Di zaman yang serba canggih memungkinkan kamu untuk mendapatkan segala hal yang diinginkan tanpa harus repot keluar rumah. Hal ini pula yang dilakukan oleh Traveloka dengan mengeluarkan kartu kredit online bernama Traveloka PayLater. Perlu diketahui untuk daftar kartu kredit online dari Traveloka PayLater juga sangat mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

Dengan adanya  Traveloka PayLater, maka akan mempermudah kamu untuk bayar hotel, beli tiket pesawat, tiket kereta api hingga tiket rekreasi dengan metode pembayaran cashless. Lebih menariknya lagi, sistem dari PayLater ini adalah beli dulu bayar belakangan yang sangat memudahkan kamu terutama bagi orang yang menyukai pembayaran non tunai.

Apa Itu Traveloka PayLater

Traveloka paylater card

Seperti diketahui, bahwa Traveloka bukan hanya sebagai situs booking pesawat dan hotel secara online. Lewat Traveloka PayLater, Traveloka membantu untuk kamu mendapatkan layanan keuangan lewat cicilan tanpa kartu kredit alias kredit online. Traveloka PayLater tentu saja bisa digunakan  untuk  pembelian semua produk yang ada di Traveloka.

Cara Daftar PayLater

Untuk menggunakan PayLater dari Traveloka maka sebelumnya kamu harus melakukan pendaftaran terlebih. Caranya cukup mudah ikuti step by step berikut ini.

  • Pertama sekali kamu harus memiliki Traveloka App. Kemudian pilih menu travelokaPay dan pilih
  • Kemudian kamu akan diminta untuk melengkapi informasi berupa data pribadi, data keluarga dan juga pekerjaan. Pada tahap ini akan lebih baik jika kamu memasukkan data sebenarnya agar memudahkan ketika nanti melakukan transaksi.
  • Kamu juga harus persiapkan KTP dan foto diri, agar lebih memudahkan dan mempercepat proses verifikasi.
  • Setelah masuk ke tahap verifikasi kamu harus menunggu terlebih dahulu selama maksimal 1 jam kerja. Pastikan bahwa kamu dan kontak keluarga bisa dihubungi dalam rentang waktu saat proses menunggu verifikasi.
  • Setelah verifikasi selesai maka kamu tinggal aktifkan akun PayLater dari menu Akun kamu. Kartu kredit online alias Traveloka PayLater kamu sudah bisa digunakan untuk pemesanan berbagai produk dari Traveloka.

Keunggulan PayLater

Keunggulan PayLater

Ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika memilih kartu kredit online Traveloka PayLater. Berikut ini akan dijelaskan beberapa diantaranya.

1. Daftar Cepat Dan Mudah

Kelebihan dari PayLater Traveloka adalah kemudahan dalam daftar untuk memiliki dan mengaktifkan akun PayLater. Syaratnya juga cukup mudah untuk bisa memiliki PayLater dari Traveloka. Minimal usia untuk mendaftar adalah 21 sampai 70 tahun dan kamu harus memiliki KTP Indonesia.

Proses pendaftarannya juga sangat mudah hanya beberapa langkah saja dan sudah dijelaskan pada poin sebelumnya. Tidak hanya proses pendaftaran saja yang praktis, untuk proses verifikasi juga sangat cepat kamu hanya membutuhkan waktu maksimal 1 jam kerja. Berbeda dengan beberapa situs pinjaman online yang memerlukan waktu verifikasi hingga 1 x 24 jam.

2. Limit Awal Sampai Dengan 50 Juta

PayLater dari Traveloka merupakan layanan keuangan yang membantu kamu untuk mendapatkan dana agar bisa melakukan pembelian produk-produk Traveloka. Perlu diketahui, untuk limit pinjaman dana mulai dari 1 juta sampai 50 juta rupiah. Untuk tenor pinjaman yaitu 1 sampai 12 bulan dengan bunga rendah.

Mengapa disebut memiliki bunga yang rendah? Karena memang nilai bunga PayLater setiap bulannya hanya 2,4% sampai 5% saja. Traveloka PayLater menggunakan sistem suku bunga flat atau rata untuk setiap bulannya. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan promo potongan bunga cicilan PayLater dari Traveloka.

3. Sistem Pembayaran Mudah

Traveloka PayLater memungkinkan kamu untuk pembayaran lebih mudah saat harus bayar cicilan. kamu bisa lakukan lewat dua metode pembayaran. Yang pertama melalui transfer bank dan yang kedua adalah lewat BCA virtual account.

4. Penggunaan Traveloka PayLater Lebih Fleksibel

Traveloka PayLater tidak hanya memudahkan kamu untuk pembelian produk dari Traveloka saja. Jadi kartu kredit online ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk booking hotel, pesawat hingga bayar kereta dan lain-lain.Tetapi juga bisa digunakan untuk pembayaran pada toko belanja favorit kamu baik online maupun offline.

5. Real Time Transaksi

Setelah melakukan transaksi lewat Traveloka PayLater kamu akan langsung mendapatkan notifikasi karena sudah melakukan kegiatan transaksi. Hal ini tentu sangat menguntungkan, karena membantu kamu melakukan pengelolaan keuangan lebih baik lagi. Terdapat riwayat real time pada aplikasi Traveloka dan juga informasi sisa limit di aplikasi langsung.

Limitnya sendiri berasal dari 40 sampai 50% limit PayLater. Semuanya terpantau secara real-time di aplikasi. kamu juga bisa memanfaatkan cicilan jika dibutuhkan.

Itu tadi review mengenai Traveloka PayLater dengan berbagai keunggulan yang diberikan dan kemudahan dalam transaksi. Dari berbagai keunggulan yang ada, semakin meyakinkan bahwa memang Traveloka PayLater adalah solusi untuk permasalahan keuangan kamu di zaman sekarang.

Saat ini Traveloka juga mengeluarkan fitur terbaru yaitu Traveloka PayLater Virtual. Di mana fitur ini semakin memudahkan kamu untuk melakukan transaksi lewat Traveloka PayLater.

PayLater Virtual ditawarkan kepada para pengguna di level PayLater yang lebih tinggi. Maka dari itu, sebelum mendaftar kamu sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang skor dan level PayLater. Ketika kamu meningkatkan skor PayLater lewat aktivitas pembelian dan pembayaran, memungkinkan untuk lebih cepat mengajukan PayLater Virtual.