Sekarang ini cukup sulit untuk memiliki rumah sendiri, apalagi di daerah perkotaan yang mana lahan kosong sudah semakin jarang. Oleh sebab itu, banyak generasi muda dan keluarga baru yang lebih suka membeli apartemen ketimbang rumah tanah. Salah satu pertimbangannya adalah lebih praktis, dekat dengan pusat kota dan juga harganya bersaing.

Anda bahkan diberikan keleluasaan saat membayar, bisa dengan mencicil atau dibayar secara kontan. Mengingat membeli rumah tanah di kota besar itu harganya tak main-main, tentu cukup memberatkan bagi generasi muda yang notabene baru memulai hidup mandiri. Salah satu apartemen yang bisa Anda jadikan rekomendasi adalah Casa de Parco Apartement.

Merupakan sebuah apartemen yang ada dalam lokasi paling depan di kawasan komersial Taman Kota Barat. Tak main-main, luasnya 12 hektar dan lokasinya juga dekat sekali dengan CBD BSD City, dan pusat perkantoran BSD Green Office Park.

Bukan hanya itu dengan Lifestyle & Entertainment The Breeze, Indonesia International Expo dan Foresta Business Loft juga sangat dekat.

Bagi Anda yang gemar mengunjungi  AEON Mall, atau ada keluarga yang sekolah di Prasetiya Mulya Business School, atau di Atmajaya dan Jakarta Nanyang School, maka memilih apartemen di sini adalah pilihan yang paling tepat.

Sebab Anda akan mendapatkan semua kemudahan berada di lingkungan dengan konsep tata ruang hijau yang alami ini. Siapa yang tak mau tinggal di jantung BSD City? Anda bisa dapatkan banyak keuntungan, lho!

Keuntungan Memilih Apartemen di Casa de Parco

Keuntungan Memilih Apartemen di Casa de Parco
Apartemen Casa de Parco

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, keuntungan memilih apartemen di Casa de Parco adalah mudahnya menjangkau berbagai fasilitas umum. Lokasi yang ada di tengah kota, begitu mudah untuk menjangkau macam-macam tempat umum. Karena hal itu pula, bagi Anda yang ingin berinvestasi pada properti, sangat disarankan untuk memilih apartemen ini.

Menimbang lokasinya yang ada di tengah Kota Tangerang, sebuah kawasan ekonomi yang sangat besar, sudah jelas nilai investasinya akan merangkak naik.

Jika Anda ingin melipatgandakan modal yang Anda pakai untuk berinvestasi, maka membeli salah satu unit apartemen ini pilihannya. Untuk saat ini, Anda bisa memilih apartemen ini sebagai tempat tinggal atau disewakan kepada penghuni lain.

Banyak sekali akses untuk mencapai kawasan Casa de Parco, dan hal yang menyenangkan lainnya adalah bebas macet. Sehingga Anda tak perlu menghabiskan waktu dengan terpenjara di jalanan dengan kemacetan yang seakan tak ada habisnya. Lokasinya favorit sejuta umat, sebab dekat sekali dengan pusat perbelanjaan, CDB, juga dekat dengan berbagai universitas kenamaan.

Beberapa fitur unik tersedia di sini, membuat Casa de Parco berbeda dengan apartemen kebanyakan. Yaitu:

Taman Hijau untuk Keluarga

Tersedia taman hijau untuk rekreasi keluarga, yaitu Gardenia Eco Park. Tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati suasana yang asri dan alami. Di sini, Anda bisa sejenak melupakan kepenatan kerja dan aktivitas harian yang begitu padat. Anak-anak juga tentu jadi lebih sehat dan kuat jika lebih sering dibawa ke area hijau yang masih alami.

Fasilitas Kolam Renang Modern

Bagi Anda yang ingin mengajak anak-anak berenang dan berekreasi, maka Thematic Swimming Pool menjadi pilihan terbaik. Suasananya menyenangkan, bersih dan tentu saja modern. Anak-anak akan menikmati waktu mereka untuk berenang, atau sekadar bermain air di sini.

Indoor Gym untuk Pecinta Hidup Sehat

Menjalani gaya hidup sehat adalah gaya hidup masyarakat kekinian, dengan adanya indoor gym akan memfasilitasinya. Di sini Anda bisa melatih otot menjadi lebih kekar dan berisi, atau sekadar memperbaiki postur tubuh dan memperkuat tone tubuh.

Sky Lounge untuk Nongkrong

Ketika Anda sedang bosan dengan suasana dalam apartemen, atau sedang suntuk setelah seharian bekerja, kunjungi Sky Lounge. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan Kota Tangerang dari lantai teratas, dengan makanan dan minuman yang lezat untuk mengembalikan mood Anda.

Tipe Unit Apartemen di Casa de Parco

Interior Casa de Parco
Interior Casa de Parco

Tipe unit yang tersedia adalah 2 BR, dengan spesifikasi yang premium dan mampu membuat keluarga Anda merasa lebih nyaman tinggal di sini. Untuk mendapatkannya, Anda harus mengeluarkan dana mulai dari Rp. 1.100.000.000 dan mendapatkan unit bangunan dengan luas 59.5 m² dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Lantai rumah finishing menggunakan keramik Roman atau yang setara kualitasnya. Begitu pula untuk kamar mandi, memakai keramik Roman atau yang sama kualitasnya dengan merk tersebut. Dinding luar memakai prefab atau bata ringan yang diplester aci. Sementara dinding dalamnya memakai partisi gypsum board dan finishing cat akrilik premium.

Untuk plafon bagian dapur dan kamar mandi, menggunakan calciboard atau gypsum. Untuk ruangan lain memakai beton dengan permukaan rapi dan dicat. Sanitari kamar mandi memakai merk Toto atau yang setara kualitasnya.

Pemilihan daun pintu engineered door (terbuat dari kayu) bermutu tinggi untuk bagian dalam rumah dan untuk luar rumah memakai kaca dengan alumunium sebagai rangkanya. Daya listrik yang tersedia 2.200 VA dan jaringan air menggunakan PDAM.

Tertarik untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai Casa De Parco? Kunjungi situs rumah123.com dan temukan lebih banyak pilihan hunian yang sesuai dengan keinginan Anda. tak hanya apartemen, namun juga rumah pribadi, plaza dan berbagai tipe properti lainnya.

Situs tersebut memang didesain khusus untuk menyediakan informasi lengkap seputar properti, yang bisa Anda filter sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari kisaran harga, tipe rumah impian, developer favorit Anda dan lain sebagainya.