Cara Mendapatkan Internet Kecepatan Tinggi tanpa Kabel atau Saluran Telepon. Anda bisa mendapatkan layanan internet mandiri tanpa TV kabel atau layanan telepon rumah. Itu berlaku untuk semua jenis utama internet (terus membaca; kami akan menjelaskan):

  • Serat
  • DSL
  • Satelit
  • Nirkabel tetap
  • Internet kabel

Ada juga pilihan yang kurang tradisional dalam memilih Internet Kecepatan Tinggi, seperti tethering smartphone, hotspot nirkabel, hotspot 4G, dan Wi-Fi publik gratis yang bagus. Baca terus artikel terbaru ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan internet tanpa TV dan telepon rumah.

Internet kabel (dikurangi TV kabel)

Terkesiap . Bukankah kita mencoba menghindari kata-c? Ya, tapi ada TV kabel dan ada layanan internet kabel . Internet kabel adalah salah satu pilihan internet terbaik lebih cepat dan lebih andal daripada DSL atau satelit, dan tersedia tanpa bundling telepon atau layanan TV kabel. Nah untuk itu Anda bisa kunjungi  Gravityevos untuk info penting lainnya.

Internet DSL

Sebuah koneksi DSL lebih lambat dan kurang dapat diandalkan dari kedua kabel dan serat internet, tapi itu tersedia secara luas. Anda tidak memerlukan sambungan telepon rumah dengan layanan telepon untuk internet DSL, tetapi Anda harus menggunakan soket telepon rumah Anda. Di bawah, kami telah mencantumkan penyedia DSL dan bagaimana Anda bisa mendapatkan paket internet yang kami rekomendasikan untuk masing-masing dengan statistik yang relevan.

Internet serat optik

Internet serat adalah koneksi tercepat dan paling andal dan itu satu-satunya yang mendukung kecepatan unduh dan unggah yang setara. Namun, satu kelemahannya adalah ketersediaannya tidak stabil tetangga Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan serat, tetapi Anda mungkin tidak.

Bagaiamana Cara Mendapatkan Internet Kecepatan Tinggi?

Internet satelit

Internet satelit adalah layanan internet paling lambat dan paling tidak dapat diandalkan, tetapi ini mungkin satu-satunya pilihan bagi orang yang tinggal di daerah pedesaan.  Ada dua penyedia internet satelit utama: HughesNet dan Viasat . Tabel berikut menunjukkan apa yang mereka tawarkan.

Internet nirkabel tetap

Di sebagian besar kota terdapat pemancar nirkabel tetap. Pikirkan mereka seperti menara seluler kecil yang memancarkan sinyal Wi-Fi ke segala arah. Mereka milik penyedia layanan internet yang mungkin belum pernah Anda dengar, tetapi sinyalnya bahkan lebih baik daripada 4Gselama Anda berhadapan langsung, tanpa gunung atau gedung pencakar langit antara Anda dan pemancar.

Hotspot ponsel

Tahukah Anda bahwa Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi hotspot nirkabel? Ini disebut tethering, dan ini adalah cara yang bagus untuk memiliki sinyal Wi-Fi pribadi di rumah Anda tanpa koneksi internet kabel.

Anda dapat melakukan ini hanya jika tethering disertakan dalam paket seluler Anda, jadi Anda mungkin ingin menanyakannya terlebih dahulu kepada penyedia Anda. Berikut cara mengaktifkan atau menonaktifkan tethering:

  1.  iOS : Pengaturan> Hotspot Pribadi atau Seluler> Hotspot Pribadi. Kemudian klik Izinkan Orang Lain untuk Bergabung dan ikuti petunjuk untuk terhubung.
  2. Android : Ponsel yang berbeda menjalankan versi Android yang berbeda. Cari bilah pencarian di bawah Pengaturan, lalu cari kata kunci seperti “hotspot” atau “tethering” dan Anda akan siap beraksi hanya dalam beberapa klik.
  3. Peringatan yang adil: tethering akan melahap data Anda (dan menguras baterai Anda) jika Anda belum memiliki data tak terbatas.

Pengambilan terakhir

Apa pun alasan Anda membeli layanan internet dan hanya layanan internet Anda punya pilihan. Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, senang memilikinya.

Apakah Anda memerlukan saluran telepon untuk layanan internet?

Anda tidak memerlukan saluran telepon untuk semua jenis layanan internet utama (kabel, fiber, nirkabel tetap, dan satelit). DSL memang membutuhkan jack telepon untuk bekerja dalam Internet Kecepatan Tinggi, tetapi Anda tidak perlu membayar untuk saluran telepon. Dan koneksi dial-up sekarang sebagian besar merupakan cerita hantu yang dapat Anda ceritakan untuk menakut-nakuti anak-anak Anda. Demikianlah Artikel yang saya buat semoga bermanfaat, terima kasih.