Ikut berperan terhadap aksi kemanusiaan kini tak harus selalu mengikuti kegiatan relawan secara offline. Berkembangnya teknologi saat ini memungkinkan anda tetap mampu memberikan peran terhadap kemanusiaan.

Hal tersebut dapat anda lakukan dengan melakukan donasi. Dengan cara memberikan donasi UNICEF, dimana merupakan salah satu organisasi internasional yang terkemuka yang dapat membantu anda berperan aktif dalam kemanusiaan khususnya untuk Ibu dan anak di seluruh dunia.

Pentingnya Donasi Anak Indonesia Melalui UNICEF, Selamatkan Masa Depan Negeri

UNICEF berdiri di New York pada tahun 1946 dan termasuk salah satu organisasi internasional dibawah naungan PBB. UNICEF membawa misi kemanusiaan untuk memastikan hak seluruh ibu dan anak seluruh dunia agar mampu memenuhi kebutuhan anak baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan lainnya. Kini sudah lebih dari 7000 anggota  di 158 yang terdata sebagai bagian dari UNICEF.

Mendukung program donasi UNICEF dapat membantu anak anak Indonesia mendapatkan haknya. Dengan berbagai program dari UNICEF berkomitmen untuk memperjuangkan hak dan keadilan dalam kesempatan hidup bagi setiap anak. Selain itu mandate UNICEF di Indonesia salah satunya bertujuan agar anak anak di Indonesia tidak ada yang tertinggal. Telah berperan lebih dari 60 tahun, dengan bantuan pembangunan dan kemanusiaan UNICEF bersama mitranya, telah mampu menjangkau jutaan anak di Indonesia.

Donasi UNICEF dapat dilakukan secara online melalui website resminya. Selain mudah dan cepat dengan berdonasi secara online anda juga dapat memilih program bantuan yang akan diberikan. Meskipun dilakukan secara online namun transparansi dan proses dari program tersebut lebih terbuka, aman dan terpercaya.

Dengan ikut serta memberikan donasi UNICEF sekaligus memberikan donasi anak Indonesia dalam menyelamatkan masa depan anak melalui pendidikan yang layak, layanan kesehatan yang memadai, serta memberikan dukungan terhadap UNICEF untuk melindungi hak Ibu dan anak seluruh dunia.

Selain itu dengan dukungan anda terhadap program UNICEF anda secara tidak langsung telah memberikan perlindungan terhadap ibu dan anak akan perlakukan kekerasan, diskriminasi, dan ketidakadilan yang sering terjadi. Permasalahan terkait hak ibu dan anak ini sudah sepantasnya diperjuangkan karena keduanya merupakan harapan dan aset berharga setiap bangsa.