5 Brand Busana Muslim di Indonesia – Busana muslimah saat ini sedang banyak diminati para kaum perempuan di Indonesia. Selain karena penduduk Indonesia yang kebanyakan beragama Islam, saat ini kesadaran para kaum perempuan untuk menggunakan busana muslim juga meningkat.

Puru Kambera African adalah salah satu brand busana muslim yang saat ini sedang trending. Motifnya yang berbunga-bunga dengan warna kalem dan bahan premium, menjadikan Pure Kambera African incaran para perempuan muslimah Indonesia.

Selain Puru Kambera African, ada banyak lagi brand busana muslim yang bermunculan di Indonesia. Semuanya berlomba-lomba untuk menelurkan produk muslimah terbaru yang memikat pelanggan. Jadi yang awalnya hanya hijab saja, kini menambah koleksi menjadi busana muslim dan produk muslimah yang lainnya.

Macam-macam Brand Busana Muslim yang Trendy di Indonesia

brand baju muslim anak laki laki, brand baju muslim anak lokal, brand baju muslim anak perempuan, brand baju muslim anak terkenal, brand baju muslim artis, brand baju muslim artis indonesia, brand baju muslim bagus, brand baju muslim bandung, brand baju muslim casual, brand baju muslim couple, brand baju muslim di bandung, brand baju muslim di zalora, brand baju muslim dunia, brand baju muslim indonesia, brand baju muslim keluarga, brand baju muslim lokal murah, brand baju muslim lokal pria, brand baju muslim lokal terbaik, brand baju muslim lokal terkenal, brand baju muslim malaysia, brand baju muslim murah, brand baju muslim perempuan, brand baju muslim premium, brand baju muslim pria indonesia, brand baju muslim pria lokal, brand baju muslim pria terkenal di indonesia, brand baju muslim remaja, brand baju muslim terbaik, brand baju muslim terkenal di indonesia, brand baju muslim ternama di indonesia, brand baju muslim yang bagus, brand baju olahraga muslimah, brand baju renang muslimah, brand baju wanita muslim, brand busana muslim, brand busana muslim anak, brand busana muslim di indonesia, brand busana muslim indonesia, brand busana muslim lokal, brand busana muslim milik artis, brand busana muslim pria, brand busana muslim syari, brand busana muslim terbaik, brand busana muslim terkenal di indonesia, brand busana muslim wanita, brand busana muslim wanita terbaik, merk brand busana muslim, merk busana muslim branded, merk busana muslim di indonesia, merk busana muslim murah, merk busana muslim nibras, merk busana muslim pria terbaik indonesia, merk busana muslim surabaya, merk busana muslim syari, merk busana muslim terbaik, merk busana muslim wanita terbaik, merk busana muslim yang bagus, merk busana muslim yang terkenal, nama brand busana muslim,

Indonesia punya banyak desainer yang mengusung trend busana muslim. Mulai dari yang berbahan biasa sampai bahan premium dan berkelas. Tentu saja yang menjadi minat banyak perempuan muslim adalah bahan yang nyaman dipakai. Tidak harus premium dan mahal. Bahan biasa pun banyak yang kualitasnya bagus dengan ciri-ciri tidak panas, jatuh dan nyaman dipakai.

Dari sekian banyak trend busana muslim di Indonesia, ada 8 brand busana muslim yang saat ini sedang naik daun. Banyak perempuan muslim Indonesia yang berminat dan menanti koleksi terbaru mereka. Mau tahu apa saja brand busana muslim yang sedang trending saat ini. Ini dia :

1. Shafira

Nama Shafira pasti sudah tidak asing lagi bagi pecinta busana muslim perempuan di Indonesia. Muncul pertama kali tahun 1988, Shafira yang didirikan oleh mbak Feny Mustafa ini berani membuat gebrakan berupa peluncuran busana muslim, justru saat busana muslim masih dianggap terlalu kuno untuk dipakai.

Melalui berbagai inovasi yang dilakukannya, Shafira terus tumbuh mengikuti perkembangan zaman. Koleksinya pun semakin bertambah. Mulai dari busana muslim sampai jilbab. Tokonya yang pertama berlokasi di Jakarta dan sekarang sudah membuka cabang di banyak kota.

Perkembangan Shafira terlihat juga dengan hadirnya Zoya yang merupakan transformasi dari PT. Shafira Corporation. Produk yang dikeluarkannya pun tidak berputar pada busana muslim dan jilbab saja, tapi ada juga Zoya Cosmetics, Zoya Jeas, Zoya Home serta Zoya Music. Sepertinya Shafira terus bertumbuh untuk mengikuti kebutuhan dan selera pasar.

Poduk Shafira yang selalu dinanti antara lain scarf, pashmina, khimar, blouse, dress muslimah, sampai outerwear seperti jaket. Selain itu Shafira juga mengeluarkan produk untuk kaum pria seperti baju casual dan juga pakaian ibadah.

2. Elzatta

Kalau kita pernah melihat sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” pasti tak asing dengan busana muslim serta jilbab yang dipakai oleh pemainnya. Semuanya adalah produk dari Elzatta. Strategi Elzatta dengan mensponsori sebuah sinetron sepertinya berhasil, karena terbukti banyak yang akhirnya tertarik untuk membelinya. Bahkan berbagai mitra banyak yang bergabung dan membuka toko. Saat ini saja, sudah ada sekitar 250 toko Elzatta yang tersebar di seluruh Indonesia.

Elzatta didirikan oleh mbak Elidawati Alioemar dengan naungan PT Bersama Zatta Mulya. Produk yang dikeluarkannya kebanyakan berupa jilbab dengan bahan dasar dari Turki. Bahannya tipis tapi nyaman dipakai, motifnya pun beragam dengan model bermacam-macam. Mulai dari jilbab segiempat, pashmina sampai bergo. Motif busana muslim juga tak kalah bagus. Semuanya nuansa ceria dan juga kalem.

3. Tuneeca

Tuneeca adalah brand lokal besutan seorang perancang busana bernama Samira Muhammad Bapagih.  Asalnya dari Bandung di bawah naungan PT. Bina Fajar Estetika dan didirikan tahun 2008. Produk yang dikeluarkannya berupa gamis, blazer, blouse, rok, kemeja dan berbagai model busana muslim perempuan maupun laki-laki.

Ciri khas Tuneeca adalah adanya permainan warna berani yang membuat kesan ceria pada setiap produknya. Tabrak warnanya begitu pas sehingga menghasilkan motif yang cantik dan menawan.

4. Meccanism

Meccanism adalah nama brand busana muslim yang diciptakan oleh arstis Zaskia Adya Mecca. Bersama kakaknya, Tasya Nur Medina, Zaskia bersemangat sekali mengembangkan produk busana muslimnya yang berdiri tahun 2012. Bisnis keluarga ini rupanya berkembang cukup bagus dan dimintai perempuan muslim di Indonesia.

Ciri khas yang diberikan meccanism adalah kualitas bahan yang bagus dan harga yang lebih ekonomis. Jauh lebih rendah daripada merek brand busana muslim lainnya. Dengan begitu, Zazkia bisa menembak target para perempuan muslimah dimanapun berada. Hingga masyarakat kecil pun bisa menjangkaunya dan bisa merasakan sentuhan desainnya yang unik dan bisa digunakan sehari-hari.

Kabar baiknya, Meccanism saat ini sudah memiliki 10 butik yang tersebar di Indonesia dan menyediakan produk jilbab dan juga busana muslim perempuan yang cantik dan energik.

5. Puru Kambera African

Seperti yang sudah dijelaskan di awal artikel, brand Puru Kambera African saat ini sedang naik daun. Motifnya yang ceria dengan perpaduan warna yang pas, membuat Puru Kambera African diburu banyak perempuan muslim yang menginginkan kemewahan dan kenyamana dalam berbusana.

Brand Puru Kambera African hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan muslim di Indonesia akan busana yang mewah namun tetap terlihat sederhana dan nyaman dipakai. Desainnya fasionable dan mengikuti trend yang sedang berjalan.

Salah satu koleksi Puru Kambera African yang digemari adalah Puru Kambera African Aainun Dress Wanita dengan motif Ginger Bread. Busana muslim perempuan ini didesain dengan model long sleeve dengan motif yang menarik. Bahannya crepe dengan kualitas terbaik, sehingga nyaman dipakai. Koleksi busana muslim ini cocok sekali dipakai pada acara formal maupun non formal, dengan padu padan yang pas.

Tertarik untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Puru Kambera African? Tak perlu jauh-jauh datang ke butik karena sekarang koleksinya sudah ada di Blibli.com . Kunjungi saja blibli.com dan cari Puru Kambera African. Beragam motif dan desainnya langsung terpampang nyata di sana. Semuanya berkelas dan cantik-cantik. Happy shooping.