Kenapa TV Tabung Tak Lagi Diminati

Siapa yang tak kenal dengan tv tabung? Jenis tv pertama ini pasti cukup akrab di telinga masyarakat. Seperti tv lainnya, tv ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, namun yang paling umum adalah tv tabung 32 inch.

Meskipun tv ini telah cukup akrab di telinga masyarakat, namun sudah tak begitu banyak orang menggunakan tv ini lagi. Kebanyakan orang malah sudah beralih ke model tv digital.

Ini tentu saja tak dapat dipungkiri, pasalnya tv tabung masih memiliki beberapa kekurangan dari tv model digital. Kekurangan ini menyebabkan tv tabung sepi peminat dan banyak orang beralih ke tv digital.

Untuk Anda yang masih mencari tahu apa saja yang menyebabkan banyak orang beralih ke tv digital dan jika masih ada, merk tv digital 32 inch apa yang layak untuk Anda pilih.

Alasan TV Tabung Mulai Sepi Peminat

Alasan TV Tabung Mulai Sepi Peminat

Tv tabung adalah salah satu jenis tv yang pernah hadir dalam kehidupan masyarakat. Tv ini merupakan jenis tv yang diproduksi dan dipasarkan pertama kali. Karena merupakan jenis tv yang dipasarkan pertama kali, tentu saja tv ini memiliki beberapa kekurangan yang disempurnakan oleh jenis berikutnya.

Namun, sayangnya, hal ini malah membuat tv ini kekurangan peminat. Diantara penyebab tv tabung mulai sepi peminat adalah.

1. Memiliki Ukuran yang Terlalu Besar

Alasan pertama mengapa tv tabung mulai sepi peminat adalah tv tabung memiliki ukuran yang terlalu besar. Ukuran tv tabung yang terlalu besar, tentu saja membuat tv ini memakan lebih banyak tempat.

Selain itu, dengan ukurannya yang terlalu besar, banyak yang cukup kesulitan untuk mengangkatnya. Hal ini tentu menjadikan banyak orang mulai beralih ke tv digital.

2. Memiliki Ukuran Layar yang Terbatas

Alasan kedua kenapa tv tabung sepi peminat adalah karena tv tabung memiliki ukuran layer yang terbatas. Tv tabung tak bisa memiliki layer di atas 40 inch. Ini karena banyaknya resiko kaca pecah dan biaya yang harus dikeluarkan untuk tv dengan layer di atas 40 inch.

3. Boros Listrik

Alasan lainnya mengapa tv tabung mulai sepi peminat adalah tv tabung ini cukup boros listrik. Hal ini menyebabkan pengguna tv tabung harus membayar biaya listrik lebih, sehingga cukup memberatkan.

Namun, meskipun terdapat beberapa kekurangan, masih ada brand penyedia tv tabung yang berkualitas. Beberapa merk tv tabung yang layak Anda coba adalah sebagai berikut.

Merk TV Tabung Terbaik

Meskipun mulai sepi peminat, tapi masih ada brand produksi tv yang membuat tv tabung berkualitas. Bahkan beberapa merk tv tabung terbaik ini masih memiliki banyak pengguna setia.

Ini karena merk tv tabung terbaik ini berhasil mengatasi beberapa masalah tv tabung tersebut sehingga berhasil bertahan dan meraup banyak pelanggan di antara terpaan penjualan tv digital.

Beberapa brand yang memproduksi tv tabung tersebut juga memberikan tv tabung murah berkualitas bagi para penggunanya sehingga mereka dapat menikmati siaran tv tabung yang berkualitas secara lebih murah dan lebih hemat.

Salah satu brand yang menyediakan tv tabung murah berkualitas yang layak Anda beli adalah brand Aqua Japan. Hal ini tentu bukan hal asing lagi, pasalnya sejak dulu Aqua Japan memang menjadi salah satu brand televisi berkualitas.

Bagi Anda yang masih mencari tv tabung yang berkualitas dan ingin mengetahui  daftar harga tv tabung tersebut, berikut ini merupakan rekomendasi tv tabung Aqua Japan terbaik dari kami.

Rekomendasi TV Tabung 32 Inch Terbaik dari Aqua Japan

Bagi Anda yang masih mencari tv tabung, tak ada salahnya melirik salah satu brand tv tabung terbaik ini, Aqua Japan. Untuk itu, berikut dihadirkan apa saja rekomendasi tv tabung berkualitas dari Aqua Japan beserta daftar harga tv tabung tersebut.

1. TV LE32AQT6100

Bagi Anda yang menyukai tv beresolusi tinggi, Anda pasti akan sangat cocok dengan tv LE32AQT6100 ini. Pasalnya, tv ini memberikan resolusi gambar yang tinggi dan HD.

Tak hanya memberikan resolusi gambar yang HD, tv ini juga dapat Anda miliki tanpa merogoh kocek dalam. Harga tv tabung terbaru ini adalah 2.699.000 ribu rupiah saja. Ini tentu sebanding dengan kualitas yang Anda dapatkan.

2. TV LE32AQT9200M

TV tabung 32 inch selanjutnya yang layak Anda miliki adalah tv tabung LE32AQT9200M. TV ini bahkan memiliki teknologi canggih yang memungkinkan Anda menghubungkan tv dengan perangkat elektronik lainnya.

Harga tv tabung 32 inch ini adalah 2.799.000 rupiah saja, tentu ini merupakan harga yang sebanding dengan kualitas tv ini.

3. TV LE32AQT9600G

Harga tv tabung terbaru merk LE32AQT9600G adalah 2.799.000 ribu rupiah. Dengan membayar harga ini, Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan tv yang dapat dihubungkan dengan perangkat elektronik lainnya.

Harga tv tabung 32 inch yang Anda bayarkan tersebut tentu sangat sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

Itulah beberapa kekurangan dari tv tabung 32 inch serta rekomendasi tv Aqua Japan khusus untuk kamu. Apa kamu tertarik untuk memiliki berbagai tv keren dari Aqua Japan ini? Ayo segera miliki tv Aqua Japan ini dan dapatkan di toko elektronik terdekat.

Tinggalkan komentar