4 Fitur Utama AC Smart Neuva Pro Polytron

AC atau Air Conditioner adalah salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan di rumah atau di kantor. Dengan udara yang lebih dingin dan lebih segar, AC membantu menjaga kesejukan dan kenyamanan di dalam ruangan.

Polytron, salah satu produsen elektronik terkemuka di Indonesia, menawarkan AC Smart Neuva Pro dengan berbagai fitur unggulan yang mampu memberikan kenyamanan dan efisiensi yang lebih tinggi. Berikut ini adalah 4 manfaat fitur utama AC Smart Neuva Pro Polytron:

1. Fitur Cerdas dan User-Friendly

AC-Smart-Nueva-Pro-dari-Polytron-terbaru-2022

AC Smart Neuva Pro Polytron dilengkapi dengan fitur cerdas yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC melalui aplikasi di smartphone mereka. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengatur suhu, kelembaban, kecepatan kipas, dan lain-lain secara remote. Selain itu, keunggulan AC Polytron yang berupa user-friendly pada AC ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan AC dengan mudah dan intuitif.

2. Efisiensi Energi yang Tinggi

Dengan teknologi inverter terbaru, AC Smart Neuva Pro Polytron mampu menghemat energi hingga 50% lebih efisien dibandingkan dengan AC konvensional. Ini berarti pengguna dapat menghemat biaya listrik mereka dan pada saat yang sama memberikan kontribusi positif untuk lingkungan. AC ini juga dilengkapi dengan teknologi Soft Start 450VA dan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga AC ini tidak membutuhkan daya listrik yang besar saat dihidupkan. Hal ini dapat membantu mengurangi biaya listrik bulanan Anda.

3. Filtrasi Udara yang Efektif

AC-Pintar-Hemat-Listrik-Smart-Nueva-Pro-pendingin-ruangan-dari-Polytron

Salah satu fitur utama dari AC Smart Neuva Pro Polytron adalah sistem filtrasi udara yang efektif. AC ini dilengkapi dengan filter udara yang mampu menangkap partikel-partikel halus seperti debu, serbuk sari, dan polutan lainnya. Filter ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-bakteri dan anti-jamur yang membantu menjaga kesehatan udara di dalam ruangan.

4. Desain Elegan dan Modern

Dengan menggunakan lapisan Gold Fin pada kondensor dan evaporator, AC Smart Neuva Pro Polytron lebih tahan lama dan tahan terhadap korosi. Lapisan Gold Fin juga membantu meningkatkan efisiensi pendinginan dan mempercepat proses pencairan. Selain itu, AC Smart Neuva Pro Polytron juga bebas dari jamur dan tidak mengeluarkan bau tak sedap.

Dengan garansi service AC selama 10 tahun untuk kompresor dan 3 tahun untuk spare part (termasuk remote AC), konsumen dapat merasa yakin dengan kualitas dan keandalan AC Smart Neuva Pro Polytron sebagai pilihan AC yang tepat untuk rumah dan kantor.

AC Polytron Neuva Ice menawarkan beberapa fitur utama yang mampu memberikan kenyamanan dan efisiensi yang tinggi. Fitur cerdas dan user-friendly memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC dengan mudah dan intuitif melalui aplikasi di smartphone mereka.

Teknologi inverter pada AC ini juga memberikan efisiensi energi yang lebih tinggi, sementara sistem filtrasi udara yang efektif menjaga kesehatan udara di dalam ruangan. Desain elegan dan modern membuat smart air conditioner ini terlihat stylish dan cocok untuk segala jenis ruangan.

Dengan menggunakan AC Smart Neuva Pro Polytron, pengguna dapat merasakan kenyamanan dan efisiensi yang tinggi, sambil memberikan kontribusi positif untuk lingkungan.

Polytron AC Smart Neuva Pro memiliki keunggulan dibandingkan AC konvensional lainnya. Fitur yang dimilikinya seperti pengaturan suhu otomatis, konektivitas dengan perangkat pintar, penghematan energi, dan kemudahan penggunaan membuat AC ini menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan pengalaman yang lebih modern dan praktis dalam menggunakan AC di rumah atau kantor.

Dengan hadirnya AC cerdas seperti Polytron AC Smart Neuva Pro, pengalaman mengatur suhu dan kelembapan udara di dalam ruangan semakin terasa mudah dan nyaman bagi penggunanya. Untuk harga AC Polytron bisa langsung dicek ke website resmi polytron.co.id atau melalui official store Polytron di e-commerce karena harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung lokasi, waktu pembelian, dan beberapa kondisi lain.

Tinggalkan komentar