Banjarwangi.com – Pernahkah Anda mendengar tentang kanker prostat? Biasanya penyakit yang satu ini ditemukan pada lelaki usia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan mereka yang masih berusia muda juga bisa mengalami sakit yang satu ini.

Banyak sekali obat prostat di luaran sana, akan tetapi apakah cukup manjur dan bisa mengatasinya sampai tuntas?

Bagaimana kanker prostat bisa terjadi? Hal ini disebabkan sel abnormal yang bertumbuh tak terkontrol dalam kelenjar prostat seseorang.

Obat Prostat yang Ampuh untuk Kanker Prostat di Usia Muda
Biasanya pertumbuhan yang tidak normal ini terjadi saat seseorang mengalami mutasi genetik yang telah orangtuanya wariskan, dan ada juga yang berkembang sendiri tanpa turunan dari orangtua.
Hanya saja, untuk penyebab kanker prostat yang sesungguhnya di usia muda belum bisa ditentukan secara khusus. Tetapi seperti yang disebutkan sebelumnya, tumbuhnya kanker prostat bisa saja disebabkan tumor yang ada di dalamnya mengalami perkembangan pesat dan melemahkan tubuh.
Itulah mengapa para lelaki pun harus memiliki kesadaran untuk melakukan skrining kanker prostat secara rutin, supaya tahu apakah ada gejala penyakit tersebut di tubuhnya. Sama halnya dengan perempuan, yang juga harus melakukan skrining guna mengetahui kanker serviks yang bisa saja mengintainya.

Namun berikut adalah beberapa macam kemungkinan penyebab kanker prostat, sehingga bisa diobati dengan obat prostat yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Silahkan disimak:

1. Karena Ada Riwayat Keluarga

Hal pertama yang paling memungkinkan seseorang terkena kanker prostat adalah karena faktor keturunan. Karena mutasi genetik yang diturunkan oleh salah satu anggota keluarga Anda, sebab pada pasien kanker prostat yang usianya muda, ternyata ditemukan adanya mutasi genetik HOXB13, yang mana didapatkan dari orangtua mereka.

Walau begitu, ternyata kasus mutasi genetik terbilang jarang. Jadi adanya kasus kanker ini pada usia yang masih muda juga memang jarang ditemukan.

2. Karena Obesitas dan Akbiat Gaya Hidup yang Buruk

Seperti yang diketahui jika kegemukan akan menimbulkan banyak masalah,salah satunya kanker prostat, Sebab obesitas bisa tingkatkan risiko terjadinya stadium lanjut dari kanker prostat. Kelebihan berat badan pada anak muda sangat lazim, sebab terbiasa hidup dengan gaya hidup yang tak sehat dan jarang bergerak.

Bukan hanya yang disebutkan di atas saja, penyebab terjadinya kanker prostat di usia yang masih sangat muda bisa juga disebabkan paparan lingkungannya, juga karena infeksi HPV.

Apa Saja Gejala Kanker Prostat?

Hampir semua pasien usia muda (di bawah 50 tahun), tidak menunjukkan gejala awal apapun. Sebab dalam beberapa kasus yang terjadi, para pasien tidak merasakan gejalanya karena ringan namun makin memburuk seiring dengan waktu.

Umumnya mereka akan merasakan nyeri pada bagian bawah perut mereka. Kemudian aliran urin juga jadi lebih lemah dari biasanya, mereka juga jadi lebih sering buang air kecil di malam hari.
Gejala-gejala tersebut sama dengan apa yang dirasakan oleh para lansia yang mengidap kanker prostat.

Tak hanya gejala saja yang sama, namun tingkat PSA, stadium penyakit dan juag kemungkinan hidup pun sama saja dengan pasien di usia senja. Pun demikian dengan jenis pengobatan kanker prostat yang bisa dilakukan.

Oleh sebab itu, segera lakukan konsultasi pada dokter ketika Anda mulai merasakan gejala yang telah disebutkan di atas. Semakin cepat dideteksi, semakin cepat penanganannya dan makin cepat pula penyembuhannya.

Lantas bagaimana caranya untuk mencegah kanker prostat di usia muda? 

Jawabannya adalah mengonsumsi makanan dengan gizi yang berimbang, jelas sehatnya dan bebas dari pengawet serta bebas dari pewarna buatan, jagalah berat badan tetap seimbang dan lakukan olahraga secara rutin. Hindari merokok dan minum minuman beralkohol.

Tahukah Anda obat Prostanix?

Ternyata obat herbal yang satu ini juga menjadi andalan dalam melakukan pengobatan untuk kanker prostat. Adapun bahan utama dalam obat herbal ini adalah Saw Palmetto Berries, yang berbentuk bulat kecil-kecil dengan warna gelap dan sudah terkenal sejak zaman dahulu kala sebagai obat alami untuk mencegah dan mengobati impotensi pada pria, mencegah kencing terus menerus di malam hari dan menjaga gairah pria selalu terjaga.
obat herbal prostanix
Prostanix merupakan sebuah obat resmi dan terdaftar di BPOM yang mampu meredakan peradangan, juga nyeri dan juga bengkak yang terjadi di panggul dan selangkangan lelaki karena penyakit yang satu ini. Selain itu, juga ampuh untuk mengatasi buang air kecil yang tidak normal.

Khasiat Saw Palmetto Berries ini sudah diteliti di Amerika dan juga di Eropa, menunjukkan hasil yang memuaskan. Minyak volatile yang ada di dalamnya diketahui memiliki asam amino tinggi, phytosterolnya juga tinggi.

Kandungan-kandungan tersebut fungsinya untuk mengembalikan kesehatan sel prostat, dengan cara mengontrol perubahan testosteron jadi DHT dan mencegah kerusakannya.

Ditambah lagi penjualannya terbatas, hanya di agen resmi saja untuk mencegah duplikasi oleh pihak yang tak bertanggung jawab.