Keanehan Para Pemain Baseball Sebelum Bertanding – Mari kita simak ulasan artikel berikut ini, Orang-orang sopan di antara kami tertarik pada bisbol seperti ngengat yang menyala, menikmati kesederhanaan dan ritmenya yang relatif damai. Retak kelelawar. Kecupan sarung tangan. Cemoohan yang tidak bersalah dari seorang pengacau di belakang ruang istirahat. Penonton tenggelam dalam hipnosis dan membenamkan diri dalam aroma dan suara permainan.

Pemain, di sisi lain, sebenarnya perlu memainkan permainan Baseball. Mereka memikirkan tentang pukulan terakhir mereka ketika mereka tertinggal sedikit di belakang fastball dalam hitungan 1-1 dan muncul di wilayah busuk.

Atau angin bertiup dari tengah kanan dan desakan pelempar untuk melemparnya ke bagian luar. Bisbol membutuhkan kontemplasi. Strategi. Pemikiran. Di lapangan, ada waktu untuk membunuh dan berpikir untuk dilakukan. Inilah sebabnya mengapa pemain bisbol mengunyah permen karet (dan meludah) selama pertandingan.

  1. Mengunyah permen karet adalah sesuatu yang harus dilakukan.

Lebih dari apa pun, permen karet adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan mulut dan wajah di sekitarnya sambil menunggu sesuatu terjadi. Bisbol bisa menjadi permainan menunggu. Khususnya untuk pemain lapangan kanan di tim softball atau pemain lapangan mana pun saat Josh Hader melempar.

Jika Anda tidak dapat melakukan sesuatu yang berhubungan langsung dengan baseball, Anda setidaknya dapat memikirkan permen karet yang Anda kunyah. Mungkin Anda bisa menjelajahi area geraham di sisi kanan mulut Anda untuk beberapa nada.

  1. Kotoran adalah masalah.

Pemain bisbol yang melakukannya dengan benar akhirnya memakai kotoran. Khususnya di lapangan lokal di liga amatir, satu slide dapat menendang awan kotoran di tengah lapangan dan Anda berakhir dengan seteguk. Anda langsung kering dan memiliki rasa kopi yang terlalu kuat tertanam di lidah Anda.

Apa faktor Pemainan Baseball Mengunyah Permen Karet Sebelum Bertanding ?

Karena  permen karet bisa menjadi solusinya. Mengunyah permen karet membantu Anda menghasilkan air liur, mengembalikan kelembapan di kepala Anda, dan menghilangkan rasa tanah. Kunyah permen karet, kumpulkan partikel kotoran cadangan di spitwad, dan ludahkan. Bilas dan ulangi secara harfiah.

Permen karet dapat membantu Anda menghilangkan stres. Bisbol bisa menegangkan. Apakah Anda kesulitan mengambil barang-barang yang rusak akhir-akhir ini. Atau rasakan tekanan menjalani kontrak multi-juta dolar. Masuk jauh ke dalam hitungan atau menonton tanpa daya dari bangku cadangan di babak akhir bisa membuat stres dengan cepat.

Mengunyah permen karet membantu Anda berkonsentrasi. Sebuah studi tahun 2015 dari BioMed Research International menyimpulkan bahwa mengunyah permen karet dapat “meningkatkan perhatian, serta meningkatkan kesejahteraan dan kinerja.

Studi ini menemukan bahwa mengunyah permen karet membantu meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi kecemasan, kombinasi yang menurut setiap pemain bisbol sangat berguna dari waktu ke waktu.

Mengkuadratkan bola cepat 90-an atas atau secara rutin mengecat sudut pelat dengan lemparan di luar kecepatan membutuhkan konsentrasi yang luar biasa. Mengunyah permen karet dapat membantu pemain bisbol melepaskan gangguan dan fokus pada apa yang harus mereka lakukan.

Permen karet itu menyenangkan. Mengendarai bangku cadangan, menunggu peluang terjepit, atau duduk dingin di kandang banteng selama pertandingan Baseball tidak selalu menyenangkan. Meniup gelembung dan menempelkan permen karet di topi seseorang, di sisi lain seru. Demekian penjelasan mengenai pemain mengunyah permen karet semoga bermanfaat.