Sebelum menyewakan apartemen anda, simak dulu 6 rahasia agar apartment anda diminati banyak orang

Sering kali kita melihat iklan dijalan tentang sewa apartemen. Nah jika anda mempunyai apartemen yang tidak terlalu digunakan, mungkin anda bisa memikirkannya untuk menyewakan apartemennya.

Sehingga anda bisa mendapatkan income dari hal tidak diduga sebelumnya, lumayan untuk pergi berlibur bersama keluarga.

Nah tips sebelum menyewakan apartemennya yaitu

1. Coba perhatikan terlebih dahulu kerapihan dan kebersihannya.

Sebelum anda menyewakan apartemen sebaiknya anda, cek terlebih dahulu kebersihan dan kerapihan apartemen, agar pelanggan pada saat melihat pertama sudah tertarik. Terutama bagian cat dan interior dalam ruangan supa terlihat baik.

2. Coba anda berikan keterangan kelebihan apartemen anda dibandingkan dengan yang lain

Anda harus mengetahui kelebihan apartemen anda dibandingkan dengan sewa apartemen yang lainnya. Jika anda dirasa tidak memiliki apartemen seperti itu anda, bisa mencari inspirasi di internet untuk mengaplikasikan kedalam apartemen anda.

3. Kasih harga dengan bijak, dan analisis harga didaerah sekitar

Jangan sampai anda memberi harga yang salah, karena jika kemahalan apartemen anda tidak akan tersewa, dan sebaliknya jika anda memberi harga yang murah anda bisa rugi dengan biaya perawatan nanti. Oleh karena itu anda harus bisa menganalisa harga sekitar dan yang cocok untuk harga apartemen anda, dengan mempertimbangkan kelebihan apartemen anda dengan yang lainnya.

4. Jangan lupa anda hitung kalkulasi biaya perawatan nanti

Seperti yang dijelaskan sebelunya anda harus tau biaya yang dierkirakan untuk merawat sebuah apartemen, misalkan pompa air, atau cat tembok yang mungkin akan memudar. Sehingga anda harus menghitung jauh sebelum menyewakan apartemen. Agar apartemen anda selalu terawatt dan tidak membuat kantong anda rugi.

5. Promosikan dengan intensif

Promosikan juga seperti di Facebook atau marketplace propeti seperti urbanindo, agar apartemen yang akan disewakan oleh anda, bisa terlihat oleh orang-orang yang sedang membutuhkan sebuah tempat tinggal. Sehingga tidak perlu menunggu lama agar sewa apartemen anda cepat laku.

6. Siapkan aturan yang akan diberlakukan

Aturan ini diperlukan untuk menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan seperti tempat apartemen kita yang dipakai untuk kegiatan illegal atau pun hal yang lainnya yang membuat kita menjadi rugi.

Demikian hal atau tips yang bisa dibagikan jika ada saran lain silahkan menambahkan dengan senang hati kami terima.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Img credit

Komentar

comments

Leave a Reply