Inilah Merk Softlens yang Bagus untuk Pemula

Merk softlens yang bagus – Saya percaya hampir semua orang pasti tahu apa itu softlens atau lensa kontak, walaupun tidak semua orang pernah memakainya tapi setidaknya tahu apa itu fungsi dari softlens. softlens awalnya diciptakan sebagai pengganti kacamata untuk membantu penglihatan. tetapi, seiring waktu bersamaan dengan trend fashion softlens fungsinya bergeser menjadi aksesoris wanita.

bagi pemula yang biasa memakai kacamata dan ingin mengganti dengan softlens pasti terkadang timbul rasa ragu-ragu karena banyak kabar negatif yang ditimbulkan dari pemakaian softlens mulai dari iritasi, keratitis, infeksi hingga ederma. tapi, perlu anda tahu semua dampak negatif tersebut sebagian besar dampak negatif tersebut adalah karena kesalahan manusia itu sendiri karena tidak mengikuti petunjuk pemakaianya.

umumnya merk softlens yang bagus memiliki harga yang relatif lebih mahal memang karena kualitas barang itu sendiri dan inilah beberapa merk softlens yang aman untuk pemula yang telah saya rekomendasikan untuk anda.

1. Softlens Acuvue

Acuvue adalah merk softlens yang sudah terkenal diseluruh dunia. kualitas dari softlens ini tidak usah diragukan lagi dan tentu saja aman untuk anda yang bahkan seorang pemula. semua produk Acuvue memiliki bahan-bahan berkualitas serta dirancang dengan teknologi tinggi.

seperti Lacreon dan Hydraclear. fungsi dari Lacreon adalah untuk menjaga kelembapan alami mata serta mengkal sinar UV yang bisa membahayakan mata anda. sedangkan Hydrclear sangat baik dalam menjaga aliran oksigen ke mata agar tetap lancar.

2. Soflens X2

softlens X2 sudah menjadi favorit wanita di indonesia karena berdasarkan pengalaman penggunanya softlens X2 kebanyakan produknya sangat nyaman digunakan dan harganya lebih terjangkau. warna dari softlens X2 juga sangat beragam dan menarik, softlens ini sangat cocok untuk pemakaian harian ke tempat kerja atau ke acara pesta.

dilengkapi dengan 4 Fusions Pigments yang menjadikan warna lebih hidup dan tampak alami ketika digunakan. selain itu, kemasan softlens X2 baru-baru ini diubah menjadi sangat menarik.

3. Softlens Illustro

jika anda adalah benar-benar baru pertama kali memakai softlens maka saya sangat merekomendasikan merk softlens yang satu ini. dibuat dengan desain Centraform yang benar-benar lembut dan dapat mengurangi gesekan antara kelopak mata dan tepi lensa sewaktu anda berkedip sehingga sangat cocok digunakan untuk harian.

berpredikat sebagai softlens dengan kemasan paling tipis di dunia dan dapat dibuka dengan mudah. softlens illustro dibuat dengan bahan (Hema-GMA) Hioxifilcon A yang dapat menjaga kelembapan mata dan mencegah mata kering karena sangat bagus dalam mengikat air.

perlu anda tahu sebenarnya masih banyak merk softlens yang bagus dan 3 contoh diatas adalah sedikit rekomendasi dari saya. jika anda ingin menambah pengetahuan tentang softlens bisa mengunjungi blog softlensa.com yang dikhususkan untuk mengulas tentang harga, review dan informasi mengenai softlens itu sendiri.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Img Credit

Komentar

comments

Leave a Reply