Tips Untuk Dekorasi Rumah Minimalis

Seiring dengan mulai tingginya harga sebuah tanah, menjadikan rumah dengan gaya sederhana dengan luas bangunan yang terbatas semakin menjadi tuntutan masyarakat, apalagi bagi mereka yang tinggal di daerah kota-kota besar.

Walaupun ukurannya dapat dibilang tidak terlalu besar, namun dengan desain adanya arsitektur modern maka rumah-rumah yang berukuran kecil dapat juga dibangun untuk dapat memenuhi kebutuhan para anggota keluarga yang tinggal didalamnya.

Salah satu keuntungan ruangan yang tidak terlalu besar yaitu, Anda tidak perlu menghabiskan banyak energi serta waktu guna membersihkan rumah, apalagi jika Anda sedang dalam keadaan sibuk serta aktif.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Membuat kamar tidur minimalis, membuat kamar tidur yang luasannya benar-benar kecil dapat diterapkan dengan menggunakan tips berikut ini:feminim minimalis

Pertama, Pilih dinding yang cerah cat warna

Untuk menghindari kesan kamar tampak kotor dan sempit, lupakan warna gelap. Karena warna dapat meberikan ilusi bidang di ruang yang memiliki warna-warna cerah serta lembut. Hal ini tidak selalu dapat memberikan kesan ruang yang feminin bagi kamar laki-laki.

Pemilihan furniture, pilihlah furnitur yang nyaman dan simpel

Disamping memilih warna cat yang tepat, untuk pemilihan furnitur serta mebel desain untuk dekorasi sebuah ruangan kecil tentunya dapat menjadi faktor yang kemudian mempengaruhi keadaan kamar Anda nanti. Jika mengikuti konsep minimalis, tentunya pemilihan furnitur untuk ruang mesti mengikuti konsep yang sama. Karena furnitur untuk rumah juga memiliki angka ukuran minimalis, multifungsi, kadang-kadang juga dapat memiliki fungsi sebagai dekoratif, disamping fungsi yang aslinya.

Pilihlah dekorasi yang sesuai selera

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Untuk dekorasi, Anda juga dapat mulai untuk menempatkan sebuah cermin berukuran besar di ruang agar membuat kesan ruangan tampak terlihat lebih luas atau juga dengan cara memasang lukisan yang abstrak yang bertema untuk mencocokkan warna cat dinding. Itulah beberapa tips untuk mendekorasi rumah minimalis dengan lahan yang sempit agar terkesan luas dan juga mampu mengakomodir kebutuhan para penghuni yang ada di dalamnya

Komentar

comments

Leave a Reply