Quick Adsense: Cara mudah memasang iklan google adsense pada situs wordpress

Quick Adsense adalah sebuah plugin untuk manajemen iklan terbaik yang bisa kita gunakan untuk memasang iklan google adsense ataupun banner-banner iklan yang lainnya. Dengan menggunakan plugin ini, kita tidak dipusingkan lagi untuk mengedit-edit coding halaman website kita.

Plugin ini didesain khusus agar para publisher bisa dengan mudah memasang iklan atau unit adsense mereka. Agar mendapat penghasilan yang bagus, para publisher harus melakukan beberapa percobaan untuk penempatan iklan mereka. Dari eksperimen itulah nantinya akan ditemukan posisi terbaik dan ukuran terbaik untuk situs mereka.

Dengan menggunakan plugin quick adsense ini anda bisa menetukan letak-letak iklan anda secara acak di halaman situs dengan sangat mudah. Anda bisa menampilkan iklan secara keseluruhan atau  didalam suatu postingan atau halaman saja, atau setelah paragraf yang anda inginkan, di sebelah kiri, tengah, kanan, dibawah gambar atau dimanapun yang anda inginkan. Anda bisa langsung bereksperimen menggunakan plugin ini.

Sampai saat ini, quick adsense mempunyai beberapa fitur. Yaitu:

  • Plugin ini adalah plugin gratis, jadi anda tidak perlu membayar atau tidak ada pembagian hasil dengan si pembuat aplikasi ini.
  • Anda bisa menentukan letak iklan secara default untuk keseluruhan halaman web atau juga bisa diatur untuk halaman tertentu saja
  • Posisi iklan bisa diletakkan dimanapun pada artikel anda. Atas, bawah, tengah, kiri, kanan.
  • Anda hanya perlu meng copy-paste kode iklan untuk pemasangannya.
  • Anda juga bisa memasang banner sendiri atau kode iklan lain selain adsense.
  • Anda bisa menampilkan iklan sebanyak 10 unit pada suatu halaman.
  • Anda juga mengelola iklan pada sidebar hingga 10 unit juga.
  • Anda bisa mengelola iklan dengan mudah pada postingan anda dengan sistem insert.quick adsense1
  • Anda juga bisa menon-aktifkan iklan pada halaman tertentu.

Anda bisa bereksperimen dengan plugin ini untuk mendapatkan posisi iklan terbaik untuk situs anda. Berikut adalah halaman untuk mengatur iklan anda pada quickadsense.quick adsense

 

Penjelasan:

Place up to adalah jumlah maksimal kode iklan yang akan fihunakan. (Khusus google adsense hanya diperboleh kan menampilkan 3 unit iklan pada suatu halaman).

Position adalah tempat untuk anda bereksperimen dalam penempatan iklan anda. Centang assign untuk meng aktifkan iklan, jika anda tidak ingin menampilkan format iklan secara acak. Anda bisa memilih iklan / ads mana yang ingin ditampilkan. Dan yang terakhir adalah posisi tata letak iklan yang anda inginkan. Cukup dengan mencentang assign mana yang anda inginkan.

Appearance digunakan untuk menentukan penampilan iklan. Dimana saja iklan anda ingin ditampilkan.

Quicktag digunakan untuk mengatur iklan yang ingin anda tampilkan menggunakan tag / insert pada halaman postingan.

Ads on post body digunakan untuk menyimpan kode dan format iklan yang akan ditampilkan pada postingan.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Ads on sidebar widget digunakan untuk menyimpan kode dan format iklan agar bisa digunakan sebagai widget pada sidebar anda

 

Komentar

comments

Leave a Reply