Cara mudah pasang iklan gratis tanpa daftar untuk promosi usaha anda

Memasang iklan di internet sudah menjadi tren bagi para pengusaha konvensional maupun usaha online. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memasang iklan usaha anda di internet. Mulai dari cara gratis sampai dengan cara berbayar.

Sebagai seorang pengusaha anda dituntut menjadi seorang yang kreatif untuk dapat mengiklankan produk atau jasa anda dan dapat menarik banyak pelanggan baru. Ada banyak cara untuk mengiklankan produk anda secara gratis di internet, mulai dari membuat blog, promosi di sosial media dan forum, memasang di iklan baris dan memasang iklan di market place.

Silahkan baca juga : Cara berpromosi di facebook untuk mendapatkan konsumen tertarget dan 9 Cara promosi produk toko online secara gratis dan efektif

Bagi anda yang begitu sibuk dan tidak mau ambil pusing, anda bisa menggunakan salah satu cara termudah dari beberapa metode diatas. Yaitu menggunakan iklan baris. Iklan baris adalah sederetan iklan dengan kategori yang sama yang di simpan dalam suatu website khusus.

Jasa iklan baris adalah sebuah layanan yang menyediakan fasilitas bagi pengguna internet untuk memasang iklan untuk mempromosikan suatu bidang usaha. Iklan baris ini sudah banyak digunakan diberbagai media, tidak hanya di internet tetapi juga sudah digunakan di media lain seperti TV, majalah, koran dan billboard yang ada di jalan raya.

Iklan baris ini bisa berbentuk gambar, text atau gabungan antara gambar dan text. Anda bisa membuatnya se kreatif mungkin agar orang yang melihatnya bisa menjadi tertarik. Setelah anda memiliki data atau desain iklan, hal berikutnya yang dilakukan adalah memasang iklan di website penyedia iklan baris.

Berikut adalah 5 situs untuk pasang iklan gratis tanpa daftar yang bisa anda coba, sebenarnya ada banyak situs lagi yang menyediakan fasilitas pasang iklan gratis ini. Tapi anda harus memilih website-website dengan banyak pengunjung agar iklan anda bisa dilihat oleh banyak orang.

5 Tempat dan cara pasang iklan gratis tanpa daftar

5 Tempat dan cara pasang iklan gratis tanpa daftar

Cara memasangnya pun cukup mudah, anda hanya perlu mengisi beberapa data pada formulir yang sudah disediakan oleh situs layanan iklan baris seperti gambar diatas. Setelah itu klik tombol pasang, maka anda bisa melihat langsung iklan anda langsung di tayang kan pada situs tersebut.

Iklan baris biasanya hanya memuat informasi penting dan poin-poin dari produk atau jasa yang di iklankan.Anda harus menyiapkan link kontak atau nomor telepon agar calon konsumen bisa menghubungi anda lebih lanjut. Di sebagian situs iklan baris ada yang memasang tarif harga, tapi harga yang di berikan relatif terjangkau oleh para pemilik usaha baru.

5 situs diatas sangat direkomendasikan karena pengunjung website diatas berjumlah lebih dari 2000 orang setiap harinya, tentunya iklan anda akan mudah dijangkau oleh banyak orang.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Itulah beberapa tips dan cara mengenai pasang iklan gratis tanpa daftar yang diharapkan bisa memajukan bisnis anda.

Komentar

comments

4 Comments

Leave a Reply