Menjadi orang sukses bersama komunitas sukses mulia

Menjadi sukses adalah mimpi banyak orang didunia ini. Adapun sukses setiap orang itu adalah berbeda. Ada yang hanya ingin banyak uang atau harta, ada yang ingin membahagiakan orang tersayang, ada yang ingin bebas waktu dan finansial dan ada juga yang ingin mendapatkan semuanya sekaligus.

Tentu saja tolak ukur dan mimpi setiap orang untuk sukses itu berbeda-beda, namun dari perbedaan itu. Sukses manakah dan seperti apakah yang terbaik?

Anda bisa mendapatkan kesuksesan dengan cara yang berbeda-beda, namun ada suatu komunitas yang ingin menciptakan kesuksesan itu secara bersama-sama. Namanya adalah komunitas sukses mulia.

Didirikan oleh tiga orang jenius asal indonesia yaitu; Jamil Azzaini, Indrawan Nugroho, dan Farid Poniman pada tahun 2011. Dengan visi untuk membangun peradaban sukses mulia di Indonesia.

tiga pendiri komunitas sukses mulia

3 pendiri komunitas sukses mulia

Ada kisah menarik dari salah satu pendiri komunitas sosial suksesmulia yaitu Jamil Azzaini. Dia dijuluki inspirator sukses mulia karena kepiawaiannya untuk mendorong orang untuk selalu meraih kehidupan terbaik. Kisah hidupnya mungkin bisa anda jadikan motivasi untuk mencapai sukses, dimana dulunya dia terlahir dari keluarga miskin yang sering dicemooh. Namun dengan penuh perjuangan di bisa mencapai kesuksesan dan meraih semua cita-citanya.

Untuk itulah KSM didirikan, dengan membuat komunitas yang mau belajar untuk mencapai sukses. KSM mempunyai misi, yaitu mengungkit keberhasilan para pemimpin di Indonesia dalam dalam memberdayakan masyarakat setempat.

Dimana pemimipin yang dimaksud adalah orang-orang yang mempunyai talenta jenius dan berasal dari Indonesia. Selain itu para anggota juga akan dibantu oleh pengurus KSM dan aktivis(SuksesMuliaFellows) yang sudah ada hampir diseluruh daerah Indonesia.

Manifesto komunitas suksesMulia

Manifesto komunitas suksesMulia

Banyak program-program yang sudah dilakukan oleh KSM, program terbesarnya adalah program pemberdayaan talenta jenius lokal. Yang bertujuan untuk menemukan dan membimbimng para aktivis sosial diseluruh Indonesia yang nantinya mereka bisa meningkatkan kemaslahatan masyarakat yang ada di daerah mereka. Untuk melihat para talenta jenius lokal yang sudah ditemukan anda bisa langsung melihatnya di www.jeniuslokal.com.

Komunitas sukses mulia sudah mendapatkan 2 rekor muri, yaitu sebagai penyelenggara seminar serentak di kota terbanyak dengan pembicara terbanyak dan sebagai penulis buku tercepat dengan penulis terbanyak.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Terakhir tercatat pada Juli 2015, KSM telah tersebar di 26 provinsi di Indonesia dengan jumlah anggota yang sudah lebih dari 4500 orang. Apakah anda tidak tertarik untuk bergabung? Tentunya akan ada banyak manfaat dan pelajaran yang anda dapat untuk hidup anda. Atau mungkin anda adalah salah satu talenta jenius yang sedang dicari oleh komunitas ini?

Komentar

comments

Leave a Reply