Bagaimana ciri ciri pria selingkuh dibelakang kita?

Apakah anda membolehkan pasangan yang selingkuh? Tentu saja TIDAK!!

Hubungan yang transparan adalah salah satu kunci untuk mendapatkan pasangan yang setia, baik untuk pria maupun wanita. Namun sehubung dengan berjalannya waktu, sebuah kesetiaan dapat berubah menjadi penghianatan. Baik dari faktor eksternal maupun internal. Jika anda seorang pria anda bisa membaca “Alasan dan penyebab istri selingkuh”.

Seorang pria bisa selingkuh dari wanita cantik dan kaya demi seorang wanita yang ‘jelek’, karena wanita yang ‘jelek’ itu bisa melakukan apa saja yang yang wanita cantik dan kaya tidak lakukan.

Untuk itu dalam suatu hubungan, si cewek atau si cowok harus bisa menciptakan komunikasi yang baik dan juga koreksi diri masing-masing. Apakah terlalu egois? atau kurang perhatian? Sebelum salah satu dari pasangan mencari pasangan lain yang di sebut selingkuh.

bagaimana ciri ciri pria selingkuh

Ada baiknya anda para wanita-wanita yang sudah mempunyai pasangan atau sudah bersuami untuk mengetahui ciri ciri pria selingkuh yang dapat diketahui dengan memperhatikan berbagai hal. Alasan pria selingkuh berbagai macam, mulai dari faktor kepribadian sang pria, faktor pasangannya dan juga faktor dari luar.

Wanita dikenal sebagai makhluk yang bisa mendeteksi keadaan pasangannya dengan perasaan (insting) mereka, namun kadang kala ada baiknya juga anda memperhatikan faktor logika untuk mendeteksi hal-hal yang tidak baik yang dilakukan oleh pasangan anda diluar sana.

Untuk mendeteksi apakah suami atau cowok anda sedang berselingkuh atau tidak. Silahkan anda perhatikan beberapa hal penting berikut ini.

Selalu dekat dengan handphone

Kebiasan yang cuek terhadap telepon berubah menjadi selalu membawa handphone didekatnya, sering melihat handphone, sering menerima telefon namun berbicara jauh dari anda dan menghindari anda untuk menyentuh handphone nya karena merahasiakan sesuatu. Hal ini mempunyai alasan yang kuat untuk anda mencurigai nya sedang berselingkuh.

Teman suami atau cowok yang anda kenal menghindar

Biasanya jika bertemu teman dari suami anda melakukan suatu obrolan singkat atau panjang, namun mereka berubah tiba-tiba dan menjauh. Hal ini juga patut untuk dicurigai.

Susah dimengerti dan mudah marah

Anda harus bertanya jika hal yang biasa anda lakukan tiba-tiba menjadi janggal oleh sang pria, ditambah dengan kelakuan-kelakuan yang tidak biasa dia lakukan dan tanpa ada sebab yang jelas atau hal sepele, dia menjadi marah.

Tiba-tiba menjadi baik

Jika pria atau suami anda sudah biasa baik dan sering memberikan anda suatu hal yang istimewa tidak lah masalah. Namun ada apa bila tiba-tiba saja dia berbuat baik padahal sebelumnya tidak pernah.

Talk Less

Apakah biasanya anda sering berbagi cerita atau ngobrol-ngobrol dalam keseharian anda bersama pasangan dalam melakukan hal apapun. Namun belakangan ini dia berubah, sedikit bicara atau kurangnya komunikasi. Tanyakanlah ada apa sebenarnya?

Ingkar janji dan berbohong

Jangan ada dusta diantara kita!! Sebaiknya dalam suatu hubungan itu tidak ada pembatasnya (transparan). Jika sang pria sudah mulai berbohong dan tidak tepat janji, anda harus curiagai hal ini.

Terlalu banyak waktu untuk bekerja

Tanyakan jika suami anda akhir-akhir ini terlalu banyak waktu  untuk bekerja, tidak seperti biasanya. Ada banyak kemungkinan dengan hal ini, mungkin saja ada deadline kerja, job baru, atau …??

Perilaku yang berubah

Banyak kebiasaan-kebiasaan yang sudah anda kenal dulu namun sekarang berubah dengan cepatnya, ada bainya anda mempertanyakan hal ini.ciri ciri pria selingkuh suami

Pengeluaran uang yang berubah

Untuk yang sudah menikah, anda pasti tau keuangan suami anda. Hal apa saja yang biasa dia beli dan apa saja pengeluaran-pengeluarannya. Jika terdapat keanehan dalam pengeluaran keuangan nya, seperti pengeluaran yang lebih besar atau pengeluaran yang tidak jelas kemana perginya, Anda patut menanyakannya juga.

Jarang dirumah

Pastikan kenapa belakangan ini dia sering keluar rumah, keluar rumah dengan alasan dan sebab yang tidak jelas dapat menjadi pertanyaan juga.

Sering menjauh saat berdua-an

Bagi anda yang sudah menikah, saat ngumpul berdua biasanya anda membicarakan sesuatu, membahas sesuatu atau melakukan kegiatan bersama. Namun akhir-akhir ini suami anda sering menghindar dengan kebiasaan tersebut. Tanyakan alasannya?

Akses sosial media

Keterbukaan sangat diperlukan, seorang suami biasanya akan memberikan kebebasan anda untuk login di akun sosmed miliknya. Jika anda masih pacaran, curigai lah akun sosial media sang pria jika status (“Merried”) nya tidak ditampilakan, akses anda untuk melihat profilnya dibatasi, dia mempunyai lebih dari satu akun (misalnya mempunyai dua akun facebook) dan foto anda atau foto berdua yang sudah dipublikasi tiba-tiba hilang.

Romantis dan keintiman berkurang

Tidak semua pria adalah orang yang romantis. Tapi jika sebelumnya pria anda adalah pria yang romantis dan belakangan ini menjadi hambar, itu adalah suatu yang harus dipertanyakan. (Jika anda sudah menikah) suami yang biasanya memberikan ciuman dan pelukan yang hangat tiba-tiba hilang atau jarang dilakukan juga patut menjadi pertanyaan.

Jadi suka bersolekciri ciri pria selingkuh bad boy

Hal ini sangat aneh, jika tiba-tiba dia sering bersolek dan penampilannya jadi berubah. Jika dulunya tidak seperti itu, maka anda harus menanyakannya?

Pulang kerja terlambat

Akhir-akhir ini suami pulang terlambat? terlambat karena hal apapun harus anda tanyakan karena menjadi hal yang tidak biasa.

Membeli barang yang tidak biasa

Dalam suatu perselingkuhan biasanya mereka akan saling memberi suatu benda, apapun itu. Anda harus mempertanyakan jika suami anda membawa barang-barang baru yang tidak biasa di belinya.


SIlahkan baca juga : Memilih calon pendamping menurut islam

[highlight style=”label-default”]TIPS[/highlight]

  • Jadikanlah beberapa ciri-ciri diatas sebagai perbandingan dari kebiasaan pasangan anda.
  • Jangan terburu-buru mencurigai pasangan anda sebelum anda belum memiliki cukup bukti dan keyakinan yang kuat.
  • Jangan menggunakan emosi anda apalagi kalau sampai marah-marah jika mengetahui suatu hal yang janggal, bicarakanlah secara baik-baik dan minta lah sang suami menjelaskannya.
  • Jika memang terbukti benar dan pasangan anda mengakuinya, cari lah jalan keluar yang baik. Anda harus memberinya kesempatan untuk memperbaikinya.
Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Itulah ciri ciri pria selingkuh yang bisa anda jadikan patokan sebelum mem vonis pasangan anda sedang berselingkuh. Tidak ada maksud untuk mengadu domba atau merusak hubungan anda, namun ada baiknya anda memperhatikan beberapa hal diatas.

 

Komentar

comments

Leave a Reply