Tips Menjaga Keharmonisan ala Epy “Kang Mus” Preman Pensiun

Tips Menjaga Keharmonisan ala “Epy” Kang Mus Preman Pensiun  – Aktor sekaligus komedian Epy Kusnandar mulai dikenal oleh masyarakat lewat group komedi yang berjudul Asyiknya Geng Hijau. Nama Epy Kusnandar melejit setelah ia bermain dalam sinetron Kejar Kusnadi. Namanya kian meroket setelah menjadi Kang Mus “Muslihat” dalam sitkom Preman Pensiun bersama Alm. Dede Petet.

Epy Kusnandar sebagai pemeran Muslihat atau Kang Mus dalam sitkom Preman Pensiun ini sempat diterpa kabar perceraian pada bulan Agustus 2013. Saat itu istrinya, Karina Ranau sempat merasa tertipu oleh kehidupan artis yang glamor. Namun ternyata, sangkaannya itu salah. Karina menuturkan suaminya itu sampai tidur di atas tumpukan kasur.

tips harmonis ala epy kusnandar kang mus preman pensiun

Setelah 2 tahun berhasil melewatinya, pria kelahiran Garut ini berbagi tips agar tetap harmonis menjalani hubungan rumah tangga. Suami Esih dalam sitkom Preman Pensiun ini selalu menjalin komunikasi dengan sang istri. Saat weekend atau libur sekolah istri dan anaknya pergi ke Bandung, menengok Epy saat shuting untuk melepas rindu.

“Supaya selalu harmonis, dijaganya itu jangan terlalu dekat. Sehingga bibit-bibit rindu bermunculan” kata Epy saat diwawancara jurnalis infotainment stasiun televisi.

Pasangan yang terpaut 19 tahun ini terus memupuk benih-benih cinta di antara mereka. Mereka saling mengimbangi perbedaan usia dan adat istiadat dengan penampilan dan cara berpikir agar tidak menimbulkan konflik.

Epy Kusnandar dari suku Sunda dikenal memiliki perangai yang lebih halus, sedangkan sang istri Karina Nanau mengaku sebagai keturunan Sumatera dirinya agak kasar.

“Saling menggosok-gosok antara halus dan kasar sehingga berada di tenah-tengah. Tidak halus, tidak kasar.” Kata Epy.

Komentar

comments

Leave a Reply