Ternyata Bayu Kumbara dan Jennifer pernah Selfie di Hutan Mati

Ternyata Bayu Kumbara dan Jennifer pernah Selfie di Hutan Mati – Netizen dihebohkan oleh pemuda asal Padang yang berhasil mempersunting Jennifer, wanita cantik jelita berkebangsaan Inggris.

Pernikahan dua insan yang berbeda adat, budaya dan suku bangsa itu mampu menyedot perhatian media berita online terpopuler nasional seperti VIVA.CO.ID dan mengisi layar kaca pada program infotainment beberapa televisi swasta.

Ada hal menarik dari kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer yang bisa kita jadikan sebagai pelajaran, bahwa kalau Tuhan sudah berkehendak maka tak ada satu pun makhluk di muka bumi dan di langit yang mampu menghalanginya.

Ramai diperbincangkan, bahwa sebelum duduk di kursi pelaminan mereka sempat mengalami masalah keuangan. Sampai Jennifer harus menulis surat terbuka di media sosial untuk meminta sumbangan untuk biaya pernikahan dan memboyong orang tuanya di Inggris agar bisa menyaksikan pernikahan mereka di Indonesia.

bayu kumbara dan jennier di hutan mati papandayan

Dari usahanya mencari donasi, Jennifer berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp. 21 juta. Angka yang cukup besar untuk dana sumbangan pernikahan. Unik, menarik dan jarang dilakukan oleh pasangan lain. Kegigihannya meraih mimpi bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, barang siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil. Baca : Man Jadda Wajada

Dari beberapa fotonya yang beredar di dunia maya, di antara senyum sumringah sebagai tanda bahagia mereka, terdapat foto selfie di alam terbuka. Background pemandangannya tampak mempesona, berupa pepohonan mati di atas tanah berwarna putih.

Setelah diamati, ternyata foto selfie Bayu Kumbara dan Jennifer itu diambil saat berpetualang ke Garut, tepatnya di hutan mati gunung Papandayan Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Ketika Bayu Kumbara dan Jenn mendaki gunung Papandayan, mungkin tidak banyak orang yang memperhatikan karena mereka belum muncul dalam berita yang menghebohkan dunia maya.

Namun setelah kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer diekspos media, semuanya menjadi sangat istimewa. Benar adanya bahwa hutan mati Papandayan memang menjadi salah satu tempat wisata menarik di Papandayan yang tidak pernah dilewatkan pendaki dan petualang alam bebas.

Komentar

comments

Leave a Reply