Heboh! Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer, wanita cantik asal Inggris

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer, wanita cantik asal Inggris – Pekan ini dunia maya dihebohkan dengan pernikahan Bayu Kumbara, pria asal Padang dengan gadis cantik asal Inggris, Jennifer. Berikut kisah pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer yang tengah ramai diperbincangkan.

Pernikahan Bayu Kumbara dengan Jennifer, wanita cantik berkebangsaan Inggris yang digelar pada 8 Agustus 2015 lalu menjadi perbincangan masyarakat luas, termasuk para selebriti. Foto-foto pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer, mahasiswi cantik asal Inggris yang merupakan lulusan Antropologi Universitas Andalas segera menyebar di berbagai media sosial.

Niat baik Bayu Kumbara yang berhasil menaklukkan Jennifer yang cantik tentu banyak pria disaput rasa iri. Dalam foto-foto tersebut Bayu Kumbara dan Jennifer yang mengenakan busana pengantin adat Minangkabau tampang bahagia dengan senyum yang sumringah.

jennifer dan bayu kumbara

Di balik kisah Bayu Kumbara yang mampu menaklukkan hati Jennifer yang cantik, kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer juga sontak menjadi perbincangan lantaran langkah Jennifer dan Bayu Kumbara yang mencari dana untuk pernikahan. Mereka mengalami kendala keuangan, Jennifer menulis surat terbuka di laman facebook untuk meminta sumbangan agar dia bisa menggelar pernikahan dan juga bisa memboyong orang tuanya dari Inggris untuk bisa menyaksikan pernikahan mereka.

Dalam surat terbuka itu, Jennifer membutuhkan uang 2.500 founsterling atau sekitar Rp. 52 juta. Namun meski hanya mampu mengumpulkan donasi 1.000 foundsterling atau sekitar Rp. 21 juta, Jennifer dan Bayu tetap menggelar pernikahan dengan sederhana.

bayu kumbara dan jennier di hutan mati papandayan

Jodoh memang penuh misteri, siapa yang menyangka jika Bayu Kumbara bisa mempersunting wanita cantik jelita asal Inggris. 8 bulan sejak bertemu pertama kali pada Januari 2015 lalu saat Jen tengah berpetualang di Asia Tenggara, keduanya resmi menyatukan hati setelah berhasil melewati kendala keuangan. Di salah satu fotonya, mereka berdua tampak sedang selfie di Hutan Mati Papandayan Kabupaten Garut.

Perbedaan budaya, ras dan bangsa tidak menghalangi cinta mereka hingga bermuara ke pernikahan. Ibarat pepatah, asam di gunung, garam di lautan akhirnya bertemu di belanga, kalau sudah jodo akan bertemu juga.

Sumber : Silet (Program RCTI)

Komentar

comments

Leave a Reply