Inilah trik buang angin yang benar agar tidak ketahuan

Inilah trik buang angin yang benar agar tidak ketahuan – Buang angin merupakan kebutuhan biologis bagi manusia yang tidak bisa dianggap enteng, karena kalau hasrat mengeluarkan gas dari dalam perut itu tidak terpenuhi maka kesehatan akan terganggu.

Orang yang sedang menahan buang angin akan terlihat gelisah, duduknya miring-miring dan tampak tidak nyaman. Ketika kita merasakan dorongan untuk buang angin, sebaiknya jangan ditahan karena menahan buang angin tidak baik bagi kesehatan.

Dampak menahan buang angin akan terasa beberapa saat kemudian, perut bagian bawah terasa sakit dan begah. Cara mengobatinya oleskan minyak kayu putih secara merata ke perut bagian bawah dan pinggang bagian belakang, kemudian duduk beberapa saat meniru posisi sujud. Atau bisa juga mengkonsumsi ubi atau makanan yang mengandng zat amoniak untuk merangsang buang angin.

Tetapi kalau cara tadi tidak bisa mengatasi sakit akibat menahan buang angin, sebaiknya hubungi dokter terdekat agar sakitnya bisa segera ditanggulangi.

Kita tahu orang yang buang angin sembarangan di depan umum akan menanggung malu karena dianggap tidak sopan. Kalau sedang berada di luar, kita masih bisa pindah sebentar ke tempat yang agak jauh agar suaranya tidak terdengar orang lain dan baunya tidak tercium.

Namun bagaimana kalau hasrat buang angin muncul saat meeting, sedang ujian, berada di dalam angkutan umun atau sedang ngobrol dengan pacar?

Inilah trik buang angin yang benar agar tidak ketahuan

Nah, agar tidak sampai terjadi sakit perut akibat menahan buang angin, kali ini saya akan berbagi tips buang angin yang benar di depan orang lain agar tidak ketahuan.

Trik pertama

Lakukan sebisa mungkin buang angin tanpa suara. Agar orang lain tidak mengira kita pelakunya, kita bisa pura-pura menutup hidung dengan wajah tanpa dosa.

Namun cara ini kurang direkomendasikan karena tidak mencerminkan pribadi yang jujur dan bertanggungjawab serta dapat menimbulkan fitnah terhadap orang yang tidak bersalah.

Trik kedua

Trik kedua adalah menggunakan teknik mengalihkan perhatian dan penyamaran. Caranya saat orang lain berbicara, batuklah bersamaan dengan mengeluarkan gas. Tujuannya agar suara kentut tidak terdengar orang lain. Tetapi kalau gagal, resikonya Anda bisa bayangkan sendiri.

Trik ketiga

Kalau tidak memungkinkan menggunakan trik pertama dan kedua, jurus terakhir adalah mohon diri untuk keluar ruangan sejenak. Kecuali kalau kita sedang berada di dalam angkutan umum, trik pertama dan kedua bisa jadi solusi buang angin agar tidak ketahuan.

Itulah trik buang angin yang benar agar tidak ketahuan saat kita berada di depan umum. Selanjutnya plester ternyata dapat mencegah masuk angin saat berkendara. Semoga tips ini bermanfaat. Terima kasih.

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply