Inilah 5 cara menghasilkan dollar di kamar

Inilah 5 cara menghasilkan dollar di kamar – Berbagai cara dilakukan orang untuk menghasilkan uang, ada yang bekerja keras dari pagi sampai malam namun hasilnya sedikit, ada juga yang bekerja beberapa jam saja tetapi hasilnya berlimpah.

Kalau kita disuruh memiih, pastinya kita pilih bekerja sebentar tapi bisa menghasilkan uang lebih besar. Nah, kali ini saya akan berbagi tips cara menghasilkan dollar dari kamar tanpa modal.

Cara menghasilkan uang berikut ini bisa dikerjakan paruh waktu maupun full time. Agar tidak semakin penasaran, yuk simak cara menghasilkan dolar dari kamar berikut ini.

Inilah 5 cara menghasilkan dollar dari kamar

cara menghasilkan dolar di kamar

#1. Piblisher iklan PPC

Cara pertama adalah menjadi blogger profesional. Blogger tidak perlu kantor atau ruang khusus buat ngeblog, dia bisa menulis artikel di mana saja, kapan saja.

Blogger dapat menghasilkan dollar melalui program pay per click (PPC), yaitu program periklanan yang membayar blogger setiap kali ada klik iklan yang dilakukan secara natural oleh pengunjung.

Caranya adalah Anda harus membuat blog gratis atau membuat website self hosted, lalu menulis artikel berkualitas secara rutin dan teratur. Setelah trafik website stabil, daftarkan website ke penyedia layanan PPC, misalnya Google AdSense, Chitika, Kliksaya, Kumpulblogger, Jogjacamp, dan lain-lain.

Baca : Cara daftar google AdSense

#2. Konten Writer

Cara selanjutnya adalah menjadi konten writer atau penulis artikel untuk konten website. Anda bisa menghasilkan uang ratusan ribu per hari hanya bekerja di kamar. Caranya tawarkan jasa penulis artikel di blog pribadi, forum atau media sosial. Syaratnya Anda harus mampu membuat banyak artikel yang unik dan menarik setiap hari.

#3. Affiliater

Banyak perusahaan yang menjual produknya di Internet, mereka juga membuka kesempatan kepada pemilik blog pribadi untuk menjadi mitra afiliasi. Proses pendaftarannya cukup mudah dan gratis, hanya mengisi formulir pendaftaran online. Lalu Anda tawarkan produk mereka di blog pribadi. Anda akan mendapat komisi dari setiap penjualan produk melalui link referal Anda.

Selangkapnya silakan baca : Pengertian dan cara kerja program afiliasi

#4. Dropship

Dropsship memiliki kesamaan dengan afiliasi, yaitu sama-sama menjual produk milik orang lain di blog pribadi kita.  Namun dalam program dropship, konsumen akan menerima barang dengan brand Anda. Untuk menjadi dropshiper Anda tidak perlu membeli stock barang. Cukup menawarkan produk orang lain, kemudian tentukan selisih harga beli dan harga jualnya.

#5. Job Review

Anda bisa memanfaatkan blog pribadi untuk menulis review produk tertentu. Langkah awal promosi job review bisa memasang laman iklan penawaran job review atau mengirimkan email ke perusahaan.

Jika tertarik terjun ke bisnis review produk, Anda harus punya kemampuan menulis review yang menarik dan menghiptonis pembaca sehingga mereka tertarik membeli produk yang kita ulas.

Itulah 5 cara menghasilkan dollar dari kamar. Jika ingin berhasil, anda harus sungguh-sungguh dan bekerja keras. Jangan minta dipermudah, nikmati saja prosesnya. Semoga bermanfaat, selamat mencoba!

Komentar

comments

Tags:

2 Comments

Leave a Reply