2 Cara cepat meningkatkan trafik website tanpa SEO

Cara cepat meningkatkan trafik website tanpa SEO – Halo! Apa kabar sobat blogger? Semoga kabar Anda selalu baik.

Produktifitas menulis artikel di website atau blog terkadang tidak berbanding lurus dengan trafik yang datang dari mesin pencari. Jumlah postingan sudai mencapai ratusan, tetapi visitor tidak kunjung naik, masih saja 100 uv per hari.

Penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa karena umur websitenya masih sangat muda, belum cukup backlink berkualitas atau boleh jadi adminnya tidak menguasai teknik SEO onpage dan menempatkan kata kunci yang benar dalam penulisan artikel.

Nah bagi sobat Banjarwangi.com yang merasa pandai merangkai kata sehingga artikel menjadi enak dibaca tetapi tidak memahami teknik SEO onpage dan cara membuat bakclink natural yang aman, sobat tidak perlu khawatir karena saya akan tunjukkan cara cepat meningkatkan trafik website tanpa SEO.

Coba perhatikan grafik di bawah ini.

cara meningkatkan trafik website

Trafik website meningkat drastis, padahal tanpa menggunakan teknik SEO onpage atau membuat backlink. Apalagi kalau ditambah #trik SEO, peningkatan jumlah visitor webiste tentu akan bertahan lama.

Cara cepat meningkatkan trafik website tanpa SEO

#1. Menulis artikel yang sedang trend

Cara pertama adalah menulis artikel yang sedang trend. Topik-topik artikel seperti ini biasanya insidental atau musimam. Cara mengintip topik yang sedang hot yaitu bisa menyimak dari televisi, situs berita online populer atau twitter.

Artikel yang sedang trend pastinya akan banyak dicari pengguna internet. Agar dapat mendatangkan banyak trafik ke website, pembahasannya harus unik dan membuat judul yang bikin penasaran pengguna. Maka dalam sekejap, trafik website akan melonjak drastis.

Cara seperti ini sudah saya lakukan dan hasilnya terbukti dapat meningkatkan trafik website sampai 600%. Namun kelemahannya, lonjakan trafik tidak berlangsung lama. Ketika trendnya sudah lewat, maka trafik kembali ke semula.

#2. Submit artikel ke log.viva.co.id

Selanjutnya adalah mengirim artikel ke log.vova.co.id. Kita semua tahu bahwa viva.co.id merupakan website besar yang trafiknya sangat tinggi. Jika artikel yang kita kirim ke VIVa.CO.ID layak tampil, maka blog kita akan muncul di VIVAlog.

Sebelum submit artikel ke viva.co.id, kita diharuskan untuk login. Namun jika belum memiliki akun, maka harus melakukan registrasi terlebih dahulu, Cara ini juga terbukti dapat meningkatkan trafik website dengan cepat tanpa SEO yang perlu dicoba.

Jika masih belum ditampilkan di vivalog, artinya kita harus lebih meningkatkan kemampuan menulis. Jangan mudah menyerah, submit potongan artikelnya setiap kali kita posting artikel di blog.

Demikian 2 cara cepat meningkatkan trafik website tanpa SEO, semoga berguna. Selamat mencoba!

Komentar

comments

Tags:

8 Comments

Leave a Reply