Berbagi cerita atribut MOS aneh bersama detik.com

Berbagi cerita atribut MOS aneh bersama detik.com – Pagi ini saya membuka situs berita terbesar dan terpopuler di tanah airku Indonesia, detik.com. Ada berita yang menarik perhatian saya, judulnya Sambangi SMKN 4 Tangerang, Anies Minta Siswa Baru Copot Atribut Aneh.

Setelah dibaca ternyata isinya, Mendikbud Anies Baswedan melarang siswa baru mengenakan atribut aneh seperti tas karung goni, tali sepatu dari rafia, nametag dari karton, hingga kaos kaki aneka warna, dan lain-lain.

berbagi cerita atribut MOS aneh bersama detik

Menurut Mendikbud, “Kalau panitia mengenakan atribut yang sama ini namanya seragam. Kalau tidak ini perpeloncoan” (detik.com). Pak Menteri meminta agar pihak sekolah melarang siswa baru mengenakan artibut aneh.

Di akhir berita itu ditulis, bagi pembaca yang punya berita unik dan aneh atau menemukan sekolah yang siswanya masih mengenakan artibut aneh silakan berbagi dengan mengirimkan tulisan dilengkapi fotonya ke email [email protected].

Ini kesempatan baik buat sobat Banjarwangi.com yang ingin tulisannya dimuat di situs berita terbesar detik.com.

Mumpung lagi ada kesempatan emas, ayo ceritakan pengalaman Anda mengenai atribut MOS aneh di sekolah Anda.

Bagi sekolah-sekolah yang masih memberlakukan siswanya harus mengenakan atribut MOS aneh, hati-hati lho! Nanti ditegur Pak Mentri.

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply