4 Tema WordPress untuk AdSense CTR tinggi

4 Tema WordPress untuk AdSense CTR tinggi – Halo sobat Banjarwangi.com! Saat memulai blogging, seorang blogger pemula seringkali mengeluhkan blog atau website sepi pengunjung lalu mencari cara bagaimana trik jitu meningkatkan pengunjung.

Seiring berjalannya waktu ngeblog, artikel terus bertambah dan pengunjungpun kian melimpah. Di situ blogger mulai berfikir bagaimana cara menghasilkan uang dari blog? Sayang apabila tidak bisa mengkonversi trafik website menjadi uang.

Lalu dia mencari cara daftar google AdSense, singkat cerita permohonan Google AdSense diterima. Script iklannya ia pasang di blog kesayangan, namun muncul lagi kendala baru yakni CTR rendah sehingga pundi-pundi dollar lama terkumpul.

Jika sobat mengalami masalah seperti di atas, saya rekomendasikan memakai tema WordPress premium untuk AdSense agar CTR tinggi. Sedikit investasi membeli template WordPress untuk AdSense sekali seumur hidup untuk hasil maksimal sepanjang hari, kenapa tidak? Daripada gratisan tapi nihil.

4 Tema WordPress untuk AdSense CTR tinggi

Tema WordPress untuk AdSense yang saya bagikan di sini memang template WordPress berbayar, tetapi jika modal 100 ribu dapat mendatangkan jutaan rupiah tiap bulan, kenapa tidak?

#1. Fasthink Blog Layout

fasthink tema wordpress untuk adsense ctr tinggi

LIHAT

Sesuai namanya, tema WordPress untuk AdSense Fasthink ini loadingnya sangat cepat. Desain minimalis, warna dasar putih, 2 kolom dengan sidebar di sebelah kanan dan penempatan widget AdSense yang dapat mengundang banyak klik.

Tempate WordPress untuk AdSense ini dibanderol seharga $10. Harga yang sangat mudah bila dibandingkan dengan penghasilan AdSense yang akan Anda dapatkan.

#2. Fasthink Gallery Layout

fasthink gallery tema wordpress untuk adsense ctr tinggi

LIHAT

Fasthink Gallery Layout masih satu keluarga dengan Fasthink Blog Layout, sama-sama template WordPress dari Kentooz. Bedanya Tema WordPress untuk AdSense yang satu ini lebih menonjolkan gambar atau gallery di halaman blognya. Tetapi penempatan AdSense tetap oke sehingga CTR akan lebih tinggi. Fasthink Gallery Layout dibanderol seharga %10.

#3. Fasthink Option Panel

fasthink panel tema wordpress untuk adsense ctr tinggi

LIHAT

Fasthink Option Panel pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan Fasthink Blog Layout dan Fasthink Gallery Layout. Sama-sama fastloading, responsive, SEO friendly dan pastinya theme WordPress high CTR cocok sekali untuk pemain AdSense. Harganya murah, Cuma $10.

SEO tema wordpress untuk adsense ctr tinggi

#4. Flat Simple Bingit

fastsimpel tema wordpress untuk adsense ctr tinggi

LIHAT

Rekomendasi tema WordPress untuk AdSense CTR tinggi yang terakhir dari saya adalah Flat Simple Bingit. Ya, simpel bingits! Sangat simpel, super SEO, responsive dan fast loading. Template AdSense ini harganya sangat murah, hanya %10.

Ke 4 tema WordPress untuk AdSense CTR tinggi ini belinya tidak ribet, karena tema WordPress hebat ini merupakan karya terbaik Indonesia, jadi pembayaran juga tidak pake ribet. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Komentar

comments

Tags:

3 Comments

Leave a Reply