3 Ciri wanita yang mudah diajak selingkuh

3 Ciri wanita yang mudah diajak selingkuhHalo sahabat Banjarwangi.com! Kali ini saya akan coba membahas ciri perempuan yang mudah diajak selingkuh. Ini bukan pengalaman pribadi lho! Tetapi berdasarkan pengamatan dari beberapa kejadian perselingkuhan.

Maksud saya menulis artikel ini bukan untuk memojokkan perempuan atau memberi peluang kepada lelaki hidung belang untuk menjadikan mereka (wanita) sebagai teman selingkuh, tetapi untuk mengantisipasi agar pembaca tidak terjerumus pada hubungan perselingkuhan.

ciri wanita yang mudah diajak selingkuh

Inilah 3 ciri wanita yang mudah diajak selingkuh:

#1. Tatapan mata

Peribahasa mengatakan, dari mata turun ke hati. Wanita yang mudah diajak selingkuh memiliki tatapan mata yang dapat meluluhkan setiap lelaki.

Kalau ditatap, dia tidak akan berpaling atawa membuang muka. Tetapi membalas tatapan sambil melempar senyum, membelai muka anda atau menepuk bagian tubuh anda.

Wanita setia biasanya menghindari kontak mata dengan pria lain selain pasangannya. Namun tidak semua wanita yang membalas tatapan mata anda dan tersenyum itu mudah diajak selingkuh, bisa saja dia menjebak anda. Oleh karena itu, jauhkanlah pikiran anda untuk bermain mata dengan wanita yang bukan muhrim.

#2. Agresif

Wanita yang mudah diajak selingkuh cenderung lebih agresif dibandingkan dengan wanita pada umumnya.

Ia tidak cangguh diajak bersenda gurau atau duduk berdampingan dengan laki-laki. Ia juga lebih komunikatif dan responsif. Kalau ditelepon atau diSMS, ia akan cepat membalas.

Bahkan kalau diajak ngobrol tentang topik yang sangat pribadi wanita seperti ini tidak malu-malu. Kalau sedang ngobrol, tangannya bisa menempel di paha anda atau sambil memegang tangan anda. Ia pun senang mengumbar kehidupan pribadinya kepada pria lain.

Sebelum terlibat pada hubungan yang lebih jauh, sebaiknya anda segera menjauh dari wanita yang memiliki ciri-ciri seperti ini.

#3. Bahasa tubuh

Ciri wanita yang mudah diajak selingkuh ke-3 (terakhir) versi Banjarwangi.com dapat dilihat dari gerak-geriknya. Bahasa tubuhnya mengundang anda untuk mengutarakan isi hati.

Tipe wanita seperti ini akan membuat nyali anda sebagai laki-laki luluh di pangkuannya. Ciri yang paling menonjol yaitu, ketika anda mendekatinya ia tidak akan bergeming. Lebih parahnya kalau tangan anda nakal, dia pura-pura malu tapi akan membiarkannya tanpa rasa bersalah.

Itulah 3 ciri wanita yang mudah diajak selingkuh, semoga informasi ini bermanfaat. Sekali lagi saya ingatkan bahwa artikel ini bukan untuk disalah gunakan tetapi untuk dijadikan kajian agar terhindar dari perselingkuhan. Selanjutnya silahkan simak alasan istri selingkuh. Terima kasih telah berkunjung!

Komentar

comments

Leave a Reply