7 Ritual seksual paling mgengerikan di dunia

7 ritual seksual paling mgengerikan di duniaHalo sobat Banjarwangi.com! Berikut ini adalah 7 ritual seksual paling mengerikan di dunia yang diambil dari video Youtube.

#1. Ritual seksual paling mgengerikan suku Satere Mawe

7 ritual seksual paling mgengerikan suku Satere Mawe

Pada pemuda dari suku satere mawe harus memasukkan tangan ke dalam sarung tangan yang terbuat dari anyaman yang semut peluru untuk mencapai kedewasaan mereka. Semut peluru dari Amazon terkenal mempunyai sengatan paling menyakitkan di antara semua semut-semut jenis lain yang ada di seluruh dunia.

 

#2. Ritual seksual paling mgengerikan suku Mardudjara

7 ritual seksual paling mgengerikan suku Mardudjara

Tradisi terpenting dari suku Mardudjara Aborigin di Australia ini bisa dibilang cukup mengerikan. Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim pada pria di sana, di mana organ intim pria itu dipotong sampai ke bagian bawah skrotum dan darah yang menetes dianggap dapat memurnikannya.

 

#3. Ritual seksual paling mgengerikan the Trobianders

7 ritual seksual paling mgengerikan the Trobianders

Suku primitip di pedalaman Papua Nugini ini tampaknya bisa menjadi studi kasus dalam revolusi seksual. Bagai mana tidak, anak-anak di sana memulai berhubungan seksual pada usia 6 – 8 tahun untuk wanita, dan 10 – 12 tahun untuk pria tanpa stigma sosial. Tak ayal banyak berkembangnya penyakit AIDS secara mengerikan di pedalaman Papua.

 

#4. Ritual seksual paling mgengerikan Saut d’Eau

7 ritual seksual paling mgengerikan Saut d’Eau

Jika kamu bepergian ke Haiti dan mengunjungi air terjun Saut d’Eau di bulan Juli maka kamu ritual yang cukup cabul. Akan ada sekelompok orang telanjang yang memutar dan bergeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan kurban seperti kerbau, kepala sapi dan kambing.

 

#5. Ritual seksual paling mgengerikan the Woodabee

7 ritual seksual paling mgengerikan the Woodabee

Suku Woodabee di Nigeria Afrika Barat dikenal dengan pra pria yang suka mencuri istri orang lain. Namun di festival tahunan, pria Woodabee memakai make up dan memakai kostum lalu menari untuk mengesankan para wanita serta mencuri istri baru. Jika seorang pria mampu mencuri istri dan tak diketahui maka mereka diakui secara sosial dan disebut menjalani pernikahan atas dasar cinta.

 

#6. Ritual seksual paling mgengerikan Pederasty Love Yunani

7 ritual seksual paling mgengerikan di dunia

Salah satu praktek seksual kontroversi lainnya di Yunani Kuno adalah Pederasty Love. Dimana seorang laki-laki tua dan seorang pemuda remaja terlibat dalam sebuah hubungan. Yunani Kuno percaya bahwa pria masih dianggap sebagai anak laki-laki sampai jenggotnya tumbuh dan mereka yang lebih tua berguna untuk mendidik, melindungi dan mencintai yang lebih muda dengan jaminan pahala.

 

#7. Ritual seksual paling mgengerikan Maasai Warior Kenya, Tanzania

7 ritual seksual paling mgengerikan Maasai Warior Kenya, Tanzania

Para pemuda suku Maasai Kenya, Tanzania memiliki serangkaian ritual peralihan yang membawa anak laki-laki menuju kedewasaan. Sekitar umur 10 atau 15 tahun akan dijadikan prajurit-prajurit baru. Malam sebelum upacara, setiap anak laki-laki tersebut akan dibawa tidur di hutan dan kembali pada waktu fajar. Mereka diharuskan minum susu yang dicampur dengan darah sapi dan kemudian disunat.

 

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Sumber : Top Girl

 

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply