Menanam konten dan panen trafik blog tidak pada waktu yang sama

Menanam konten dan panen trafik blog tidak pada waktu yang sama

 

Menanam konten dan panen trafik blog tidak pada waktu yang samaTerinspirasi oleh tulisan mba Indri Lidiawati, owner blog juragancipir.com yang menyebutkan bahwa konten ibarat tanaman. Kalau difikir-fikir ada benarnya juga, konten ibarat tanaman. Masa tanam dan panen tidak pada waktu yang sama, butuh waktu untuk menikmati hasilnya. Bisa sebulan, tiga bulan, setahun bahkan ada yang baru bisa dipanen setelah tanaman berumur lima tahun.

panen trafik blog

Pada artikel kali ini saya mengambil tema menanam konten dan panen trafik blog tidak pada waktu yang sama, tujuannya untuk memberi motivasi dan inspirasi baik untuk saya sendiri maupun bagi pembaca Banjarwangi.com. Menanam konten artinya membuat artikel atau postingan blog, sedangkan panen trafik blog artinya mendatangkan trafik blog melimpah akibat dari postingan rutin dan original. Kalau sudah bisa panen trafik, selanjutnya kita konversi menjadi uang.

Saat ini, Banjarwangi.com boleh dikatakan sedang masa tanam dan sebagian kontennya sudah mendatangkan trafik. Namun karena masa tanam kontennya belum seumur jagung dan tanamannya kebanyakan tumpang sari (gado-gado), jadi belum bisa panen trafik blog berlimpah. Seiring dengan bertambahnya jumlah konten, kiranya anda berkenan untuk menjadi saksi mata bahwa beberapa bulan atau setahun ke depan Banjarwangi.com pun akan panen trafik blog melimpah.

Agar di kemudian hari bisa panen trafik blog melimpah, kita harus menanam konten yang laris manis di pasaran tetapi kurang dilirik blogger lain, contohnya konten teknik dan teknologi. Beberapa konten Banjarwangi.com juga ada yang membahas seputar teknik sipil, gadget dan teknologi yang dikumpulkan dalam kategori saintek.

Sahabat-sahabat yang belum memahami optimasi SEO onpage atau cara membuat backlink gratis, tidak perlu risau, galau, gelisah dan berkecil hati. Gunakan trik menanam konten sebanyak-banyaknya di blog anda agar di kemudian hari bisa panen trafik.

Kita bisa belajar dari situs berita online terbesar di Indonesia seperti viva.co.id, detik.com, liputan6.com, okezone.com, kompas.com atau sindonews.com. Setiap hari mereka mempublikasikan berita (konten) baru sampai jumlahnya ribuan. Gunakan teknik menulis artikel sistem kebut semalam untuk mengantisipasi kesibukan anda di dunia nyata. Semoga bermanfaat!

Panen trafik blog – Banjarwangi.com

Komentar

comments

Leave a Reply