Kampanye blog menggunakan metode stikerisasi

Kampanye blog metode stikerisasi

 

Kampanye blog menggunakan metode stikerisasiHalo blogger! Kampanye blog bertujuan untuk mempopulerkan blog, situs atau website kita kepada orang lain. Dengan popularitas blog atau website yang meningkat, maka diharapkan trafik pengunjung blog semakin baik. Kampanye blog dari dalam blog atau website bisa dilakukan dengan cara optimasi SEO onpage. Sedangkan untuk kampanye blog  di luar, selain berupaya membangun backlink gratis dan natural baik melalui blogwalking atau tukar review bisa juga dilakukan dengan metode stikerisasi.

kampanye blog stiker banjarwangi

Kampanye blog metode stikerisasi

Kampanye blog menggunakan metode stikerisasi yaitu memasang stiker blog di tempat-tempat strategis yang banyak dikunjungi dan dilihat orang. Misalnya memasang stiker di angkot atau tempat-tempat nongkrong. Desain stiker blog sedemikian rupa agar terlihat menarik, tetapi dapat dibaca secara jelas dalam sekali lirikan.

Kampanye blog menggunakan metode stikerisasi mau tidak mau anda harus merogoh kocek untuk pembuatan sitker blog. Bisa menggunakan jasa percetakan atau buat sendiri stiker blognya. Kalau memakai jasa percetakan kelebihannya desain dan hasil cetak akan berkualitas, tetapi akan sedikit lebih mahal dan jumlah stiker blog yang dibuat harus dalam jumlah banyak. Sedangkan membuat stiker blog sendiri akan lebih murah, bisa dibuat beberapa saja.

Kampanye blog dengan metode stikerisasi tidak usah dilakukan sekaligus agar tidak menyita waktu dan energi. Pemasangan stiker blog tersebut bisa dilakukan sambil jalan-jalan, sambil naik angkot,  liburan atau sambil belanja. Yang penting anda bawa beberapa stiker blog ke manapun anda bepergian, ketika ada kesempatan dan tempat yang pas, tempelkan stiker tersebut.

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Demikian artikel singkat mengenai metode kampanye blog, semoga menjadi inspirasi bagi sahabat-sahabat yang sedang membangun blog dan meningkatkan pengunjung seperti halnya Banjarwangi.com.

Komentar

comments

Leave a Reply