Tukar review yuk! Untuk membangun backlink gratis

Tukar review untuk membangun backlink gratis

membangun backlink gratis review artikel blog

Gambar : infoterbaru-dunia.blogspot.com

 

Membangun backlink gratis dan meningkatkan trafik blogHalo blogger! Bagaimana masih semangat ngeblog bukan? Meskipun trafik blog kadang anjlok dan susah naiknya, semangat ngeblognya tidak boleh turun. Kalau mau dapat ribuan pengunjung per hari, kita mesti sabar dan tidak putus asa berusaha, terutama rajin update konten dan membangun backlink.

Bagi sahabat blogger Indonesia yang sedang rajin update konten blog dan giat membangun backlink, saya menawarkan kerjasama yang baik dengan anda. Caranya mudah alias tidak ribet, yaitu tukeran review.

Maksud saya, kita bisa saling menulis artikel review orginal, baik dan berkualitas yang di dalamnya terdapat link. Misal, saya menulis review tentang blog anda dan menyisipkan link yang mengarah ke home blog anda. Lalu anda melakukan hal yang sama terhadap blog saya. Gunanya tukar review tersebut adalah untuk membangun backlink gratis dan meningkatkan trafik blog kita masing-masing.

Artikel review untuk membangun backlink ini ditulis sepanjang minimal 300 kata dan dioptimasi semaksimal mungkin agar bisa muncul pada halaman pertama SERP Google. Adapun temanya kita bisa saling pesan sesuai dengan target kata kunci blog masing-masing. Contoh, apabila anda bersedia membangun backlink di blog saya, saya pesan keyword Banjarwangi.com blog informatif dan inspiratif. Pada keyword yang diberi efek cetak tebal tersebut harus disisikan link yang mengarah ke http://banjarwangi.com/ dan saya pun akan melakukan hal yang sama sesuai permintaan anda. Komunikasi bisa kita lakukan melalui SMS atau email.

Keuntungan membangun backlink dengan cara ini adalah gratis, natural di mata mesin pencari dan dapat meningkatkan trafik blog. Tujuan tukar review ini mirip dengan kontes SEO, yaitu membangun backlink. Bedanya kontes SEO mesti mengeluarkana hadiah dan backlink bisa dianggap spam karena dibuat dalam jumlah banyak secara tiba-tiba, sedangkan membangun backlink dengan cara tukar review tidak perlu mengeluarkan uang buat hadiah (imbalan), jumlahnya pun akan teratur (tidak sekaligus).

Artikel untuk tukar review cukup dibuat satu saja, tetapi minimal terdapat 3 backlink. Kalau anda tertarik dengan tawaran saya untuk membangun backlink gratis melalui tukeran review, segera hubungi saya. Sebagai contoh, silahkan klik artikel ini. Salam sukses!

Komentar

comments

One Response

Leave a Reply