Pemenang Pilkades Serentak Tahun 2015 di Banjarwangi

Pemenang Pilkades Serentak di Banjarwangi

 

Pemenang Pilkades Serentak Tahun 2015 di BanjarwangiPilkades Serentak yang dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Mei 2015 Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, meliputi Desa Tanjungjaya, Talagajaya, Kadongdong, Talagasari, Dangiang dan Jayabakti telah selesai digelar. Menurut pantauan di lapangan, jalannya pilkades serentak tahun 2015 di Kecamatan Banjarwangi berjalan lancar dan kondusif. Pemungutan suara ditutup pukul 13.00, lamanya penghitungan perolehan suara masing-masing calon Kepala Desa bervariasi, tergantung banyaknya hak pilih di desa masing-masing. Namun mayoritas penghitungan perolehan suara Pilkades serentak di Banjarwangi selesai sebelum kumandang adzan Maghrib.

Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya di 6 desa penyelenggara pilkades, diperoleh daftar pemenang Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2015 di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut sebagai berikut:

Pemenang Pilkades TanjungjayaPemenang Pilkades TalagajayaPemenang Pilkades Kadongdong

Pemenang Pilkades Talagasari

Pemenang Pilkades Dangiang

Pemenang Pilkades Jayabakti

:

:

:

:

:

:

Ujeng

Deni Hendra Permana

Enjang Maoludin Lapit

Didin

Yayat

Jika bermanfaat, mohon like fb page kami ya!!

Amin

Demikian informasi singkat seputar daftar pemenang pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak pada hari Kamis, 21 Mei 2015 di 6 Desa, Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Angka hasil perolehan suara di masing-masing desa belum dapat kami publikasikan karena kami masih menunggu hasil verifikasi dan validasi data agar informasinya lebih akurat.

Komentar

comments

2 Comments

Leave a Reply