Tempat perdamaian Viking dan Jak Mania paling romantis

Tempat perdamaian Viking dan Jak Mania

viking dan Jak mania

sumber gambar : inilah.com

Tempat perdamaian Viking dan Jak Mania paling romantisAnda penggemar bola Indonesia? Kalau ya, anda pasti tahu hubungan Viking dan The Jak Mania kurang harmonis sudah sejak lama. Fanatisme mereka mendukung tim kesayangannya masing-masing telah menumbuhkan rasa cinta yang berlebih, sehingga Viking dan Jak Mania sering beradu mulut yang berujung bentrok di lapangan hijau.

Pada artikel ini saya tidak ingin membahas perseteruan antara Viking dan Jak Mania, saya lebih senang membahas perdamaian di antara mereka, karena perdamaian lebih indah daripada perpecahan. Saya juga tidak mau terlibat di antara keduanya, apalagi menjastifikasi siapa yang salah antara Viking dan The Jak Mania.

Telah menarik perhatian saya, ketika Viking dan Jak Mania berada di satu tempat yang jauh dari kampung dan keramaian kota, tempat paling indah di muka bumi, tempat para pecandu ketinggian merasakan berada dekat dengan langit. Puncak gunung adalah tempat perdamaian Viking dan The Jak Mania paling romantis.

Dari beberapa kali pengalaman mendaki bareng sahabat-sahabat Viking dan Jak Mania, saya melihat hubungan mereka baik. Bahkan lebih dari itu, hubungan mereka bisa dibilang romantis. Saling menjaga selama di perjalanan meskipun tidak saling kenal, saling sapa meskipun tahu mereka berbeda tim kesayangan.

Di puncak gunung, Viking dan Jak Mania bisa ngopi bareng pada gelas yang sama, mereka makan bareng pada piring yang sama. Perseteruan kedua supporter tim raksasa Indonesia di lapangan hijau, tidak menjadikan mereka saling adu argumen atau menunjukkan kebesaran masing-masing.

Tempat perdamaian kedua supporter fanatis club sepak bola Indonesia ini merekam romantisme antara Viking dan Jak Mania. Di tempat perdamaian itu keduanya memperlihatkan jiwa besar bangsa Indonesia yang cinta damai.

Semoga rasa cinta, saling menghargai dan menyayangi antara supporter pendaki gunung menular kepada sahabat dan saudara Viking dan Mania yang lainnya. Sportifitas yang mereka pertontonkan di puncak gunung, membuat semua berdecak kagum. Kalian luar biasa!

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply