Meningkatkan trafik blog dengan teori nguyang

Meningkatkan trafik blog dengan teori nguyang

 

meningkatkan trafik blog dengan teori nguyang

Meningkatkan trafik blog dengan teori nguyangNguyang merupakan tradisi orang Sunda zaman dulu, artinya memberi sesuatu kemudian mengharap imbalan lebih. Tradisi ini biasanya dilakukan oleh orang (maaf) ekonomi menengah ke bawah terhadap orang kaya. Misal, si fulan mengirim daun singkong kepada si Tuan. Lalu si Tuan akan memberikan beras atau lauk pauk sebagai ucapan terima kasih kepada si fulan. Islam juga menganjurkan kita membaca shalawat (memanjatkan do’a) kepada Nabi Muhammad saw, harapan agar si pembaca shalawat mendapat syafaat dari Nabi. Teori nguyang ini bisa juga digunakan untuk meningkatkan trafik blog.

Meningkatkan trafik blog melalui cara ini di kalangan blogger sudah dikenal sejak lama, mereka menyebutnya review. Saya yakin, anda sudah khatam membuat artikel review untuk meningkatkan trafik blog.

Meningkatkan trafik blog melalui teknik review pada prinsipnya sama seperi  teori nguyang sesuai penjelasan di atas tadi. Tujuannya mendapat backlink natural dan berkualitas dari objek review serta menjalin hubungan baik dengan dia. Saling menautkan link dengan niche blog sejenis akan menguntungkan kedua belah pihak. Pembaca tidak hanya memperhatikan kalimat demi kalimat dalam artikel, mereka juga memperhatikan link di dalamnya. Pembaca yang tertarik akan mengikuti ling terkait tersebut, sehingga masing-masing pihak dapat meningkatkan trafik blog.

Meningkatkan trafik blog menggunakan strategi ini tidak selalu berhasil atau dibalas postingan serupa, mungkin saja mereka enggan membalas tulisan anda. Tetapi tidak perlu menyesal atau berkecil hati, artikel yang dipublikasikan secara tulus dan ikhlas tidak akan sia-sia. Pahalanya bisa saja datang dari blogger lain. Jangan berhenti melakukan cara-cara syah untuk meningkatkan trafik blog.

Meningkatkan trafik blog dengan teori nguyang sudah saya lakukan juga, sebagai contoh anda bisa simak Juragancipir.com blog produktif dan kreatif di Indonesia, atau artikel sebelumnya status facebook Nondi Eff, paling inspiratif dan berbobot. Anda tidak perlu meminta mereka membalas tulisan anda, mereka pasti memiliki cara yang lebih bijak untuk membantu anda dalam meningkatkan trafik blog.

Meningkatkan trafik blogBanjarwangi.com

Komentar

comments

2 Comments

Leave a Reply