Juragancipir.com blog produktif dan kreatif di Indonesia

Blog produktif dan kreatif di Indonesia

Blog produktif dan kreatif selalu memiliki konten segar, rajin update artikel unik serta membahas hal-hal baru yang belum pernah difikirkan oleh orang lain. Berdasarkan pengalaman pribadi selama blogwalking ke situs lokal berkualitas, menurut pengamatan saya Juragancipir.com dapat dikatakan sebagai blog produktif dan kreatif di Indonesia pada tahun 2015 ini.  Kreatifitas mba Indri Lidiawati sebagai pemilik sekaligus admin blog Juragancipir.com sudah tidak diragukan lagi. Dia pandai mengolah kata, sehingga artikelnya mampu menarik perhatian pengunjung. Setiap posting yang dipublikasikan selalu diikuti puluhan komentar pengunjung antri minta dimoderasi.

juragancipir.com blog produktif dan kreatif

Indikator produktifitas blog Juragancipir.com dapat dilihat dari terbitnya posting artikel baru setiap hari. Dia juga pandai menarik minat pembaca untuk ikut serta mengisi kontennya. Puluhan thread dan komentar muncul di forum IAPD miliknya. Hal tersebut tentunya berdampak positif, baik di mata mesin pencari maupun di hadapan pengunjung, karena pengunjung blog lebih cenderung menyukai tulisan terbaru. Tidak heran kalau setiap harinya blog produktif dan kreatif tersebut dibanjiri visitor unik.

Kemampuan admin dalam menulis artikel komunikatif dan kesabarannya membalas komentar pengunjung telah membuat visitor semakin cinta dan setia, tiap hari mereka tidak bosan bolak-balik ke blog produktif dan kreatif itu. Sehingga popularitas blog produktif dan kreatif itu semakin melambung. Pengunjung betah berlama-lama di sana, sebab navigasinya keren serta pandai menanamkan link terkait secara natural.

Kebanyakan kontennya membahas blogging dan adsense. Loading blognya cepat, penempatan iklannya potensial mendatangkan klik unik, templatenya pun mobile frendly. Pertama kali diluncurkan Banjarwangi.com sempat memakai template wordpress sederhana yang digunakan blog produktif dan kreatif tersebut, namun terpaksa diganti dengan template ini karena ada kendala teknis dalam database Banjarwangi.com.

Sahabat-sahabat blogger pemula (seperti saya), bisa mendapat inspirasi menulis dari blog produktif dan kreatif milik mba Indri. Tentunya bukan untuk menjiplak tulisan blog produktif dan kreatif itu, tetapi meniru inovasinya dalam melahirkan ide-ide baru. Yuk kita tingkatkan kreatifitas menulis seperti dicontohkan oleh blog produktif dan kreatif Juragancipir.com.

Blog produktif dan kreatif by Banjarwangi.com

Komentar

comments

6 Comments

Leave a Reply