Artikel unik itu ternyata jadi jawara halaman pertama google

Artikel unik itu ternyata jadi jawara halaman pertama google

Artikel unik, oroginal, aneh, berkualitas, menarik dan bermanfaat atau apalah sebutan untuk artikel yang berbeda dengan milik orang lain ternyata akan membuat blog jadi jawara (juara) di halaman pertama search engine google. Pun jumlah katanya tidak usah terlalu panjang, bahkan panjang artikel unik yang panjangnya di bawah rekomendasi SEO by Yoast; yaitu 300 kata, bisa menguasai posisi strategis di halaman hasil pencarian.

Baca :

Cara menulis artikel agar tampil di halaman pertama google.

Ciri artikel yang disukai pengunjung

Jelas saja artikel unik akan menjadi jawara pejwan SERP google, karena keunikannya sehingga tidak ada artikel sejenis yang menyainginya di mesin pencari. Tidak ada blog yang menjadi penghalang kemunculannya di halaman pertama google. Berbeda dengan artikel pasaran yang banyak ditulis orang lain dengan persaingan kata kunci (keyword) yang ketat, sulit rasanya untuk menjadi jawara di pejwan.

artikel unik

Selain menjadi jawara SERP google, artikel yang unik juga bisa mendatangkan trafik blog yang melimpah. Dengan catatan, artikel unik yang dibuat menarik, bermanfaat dan banyak dicari pengunjung. Sebagai blog baru, Banjarwangi.com juga mendapatkan kunjungan dari hasil penelusuran organik untuk artikel unik yang jarang dimiliki di blog lain. Semakin banyak artikel unik dalam sebuah blog atau website, akan semakin baik dan menguntungkan.

Artikel hasil tiruan atau jiplakan hanya akan membuat disk space boros tanpa mendatangkan keuntungan sedikitpun, kata kunci kita dibidik ditelan oleh ketatnya persaingan dan blog kita terpuruk digilas artikel original yang unik dan menarik dari blog berkualitas.

Sumber inspirasi untuk membuat artikel unik adalah hobi, penglaman pribadi ditambah pengetahuan atau pengetahuan khusus di bidang tertentu. Pengalaman orang pastinya berbeda, begitupun cara mencurahkan pengalaman dalam bentuk tulisan pasti akan berbeda.

Menulis artikel unikBanjarwangi.com

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply