Obat panu alami paling mujarab dan aman di kulit

Obat panu alami paling mujarab dan aman di kulit

Obat panu alami paling mujarab dan aman di kulit – Panu merupakan penyakit kulit yang tidak tidak terlalu berbahaya namun apabila anda mengidap menyakit panu, apalagi di bagian kulit yang tidak tertutup pakaian pastinya anda akan minder atau malu. Agar kulit anda tetap sehat dan bersih, gunakan obat panu alami yang mujarab, aman di kulit, tidak meninggalkan bekas serta tidak mengandung efek samping bagi kesehatan kulit anda. Cara mengobati panu dengan obat panu alami selain aman juga murah. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup hanya dengan uang Rp. 1.000 atau Rp. 2.000 saja penyakit panu anda insya Allah bisa disembuhkan.

obat panu alami

Cara mengobati panu dengan obat panu alami

Obat panu alami yang paling mujarab dan aman di kulit adalah lengkuas (bahasa sunda : laja). Bumbu masak ini terbukti mampu mengobati penyakit panu secara alami, aman serta tidak menimbulkan efek samping bagi kulit. Cara mengobati panu dengan obat panu alami adalah sebagai berikut:

* Parut lengkuas secukupnya

* Tambahkan garam secukupnya pada lengkuas yang sudah diparut

* Aduk parutan lengkuas dengan garam hingga merata

* Bersihkan kulit yang terkena penyakit panu, lalu garuk agar pori-pori kulitnya terbuka

* Gosok bagian kulit yang terkena panu dengan ramuan obat panu alami tadi hingga merata, biarkan sampai kering dengan sendirinya. Lakukan dua kali sehari sebelum mandi selama dua atau tiga hari sampai panu sembuh.

Hasilnya pengobatan menggunakan obat panu ini akan terlihat setelah dua atau tiga hari. Kelebihan menggunakan ramuan obat panu alami tadi adalah tidak meninggalkan bekas atau noda hitam di kulit dan tidak ada efek samping apapun. Obat panu alami ini aman digunakan oleh semua kalangan usia, termasuk yang mengaku alergi kulit.

Demikianlah tips cara mengobati panu dengan obat panu alami yang aman di kulit, tidak meninggalkan bekas dan tidak mengandung efek samping agar kulit anda tetap sehat dan bersih. Semoga bermanfaat.

Banjarwangi.com

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply