Berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com : Kontes SEO 2015

Berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com : Kontes SEO 2015

 

Berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com sekarang sedang trend di google.co.id. Terang saja heboh, pasalnya Tabloid media perempuan Indonesia, Nova tengah mengadakan Kontes SEO dengan tema dan kata kunci “Berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com”. Sahabat blogger yang berminat ikutan kontes SEO “Berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com” boleh ikutan gratis tanpa biaya dipungut pendaftaran. Saya juga ikut-ikutan menulis artikel berbagi kebahagiaan bersama TabloidNova.Com. Tetapi artikel saya belum diikut sertakan dalam lomba, saya membuat artikel berbagi bahagia tersebut sementara untuk menguji kemampuan SEO saja. Saya anggap sebagai post test atau latihan SEO setelah 2 (dua) minggu Banjarwangi.com online.

Berbagi bahagia bersama TabloidNova.com

Kontes SEO : Berbagi bahagia bersama TabloidNova.com

Persaingan kata kunci frase tersebut sangat ketat, saya lihat di halaman pertama SERP google diisi oleh barisan blogger pakar SEO. Sebelum saya menulis artikel berbagi bahagia bersama TabloidNova.com, saya lihat blog mengandung kata kunci berbagi bahagia bersama TabloidNova.com berjumlah 132.000 (0.37 seconds). Persaingannya cukup ketat, halaman pertama 10 besar google.co.id diisi oleh barisan blogger senior, pakar SEO yang sudah malang melintang dalam hal SEO dan kontes SEO.

Saya tertarik untuk ikut-ikutan menulis artikel berbagi bahagia bersama TabloidNova.com. Dalam waktu dua jam setelah posting artikel berbagi bahagia bersama TabloidNova.com dipublikasikan, saya coba cek posisi blog Banjarwangi.com di search engine google.co.id menggunakan tool http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php dengan target kaca kunci berbagi bahagia bersama Tabloid Nova berada di urutan 11. Sedangkan kata kunci  berbagi bahagia bersama TabloidNova.com berada di posisi lebih rendah, yaitu urutan ke 15.

Saya bersyukur, blog baru yang masih unyu-unyu hampir berada di posisi 10 besar. Padahal saya tidak menggunakan teknik SEO yang aneh-aneh, saya hanya melakukan optimasi SEO onpage dan meletakan kata kunci pada artikel. Besok lusa posisi Banjarwangi.com dengan target kata kunci berbagi bahagia bersama TabloidNova.com akan berubah. Mungkin merangkak naik atau bisa juga tergeser dan turun ke peringkat bawah.

Kontes SEO yang digelar oleh Tabloid Nova ini berlangsung sejak tanggal 14 April sampai 31 Mei 2015. Kontes SEO berbagi bahagia bersama TabloidNova.com memperebutkan total hadiah Rp. 7,7 juta dari TabloidNova.com. Bila anda berminat mengikuti Kontes SEO berbagi bahagia, segeralah buat artikel dari sekarang karena pada salah satu persyaratan kontes SEO berbagi bahagia bersama TabloidNova.com adalah artikel udah terindex google.co.id selama minimal 20 hari. Jadi maksimal tanggal 11 Mei artikel blog anda harus sudah terindex google.

Selamat mengikuti Kontes SEO berbagi bahagia bersama TabloidNova.Com, Semoga berhasil!

Komentar

comments

Tags:

Leave a Reply