Cara agar artikel cepat terindex google

Cara agar artikel cepat terindex google

Cara agar artikel cepat terindex google – Artikel yang tidak terindex google bisa menjadi penyebab utama blog sepi pengunjung. Anda pasti sudah paham, bagaimana mungkin cuplikan artikel bisa muncul di halaman hasil pencarian mesin telusur google kalau artikel itu tidak terindex google? Oleh sebab itu, setelah mempublikasikan postingan artikel di blog penting sekali memastikan apakah artikel tersebut sudah terindex google atau belum. Cara mengetahui apakah artikel sudah terindex google atau belum adalah dengan mengetik site:url di kotak pencarian web browser anda, contohnya site:http://banjarwangi.com/cara-agar-artikel-cepat-terindex-google/. Kalau setelah beberapa jam artikel anda belum juga terindex google, ada baiknya anda coba ikuti cara agar artikel cepat terindex google paling mudah.

Para pakar blogger tidak akan butuh waktu lama menunggu artikelnya terindex google. Artikel mereka akan diintex oleh google dalam hitungan menit, bahkan beberapa detik saja setelah artikel dipublish. Maka tidak heran kalau artikel-artikel mereka dengan gagah dan berwibawa menguasai halaman pertama SERP google karena mereka sudah khatam cara agar artikel cepat terindex google dan pandai menempatkan kata kunci pada artikel.

Baiklah, tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja simak cara agar artikel cepat terindex google berikut ini:

Cara agar artikel cepat terindex google

Submit URL artikel di google webmasters tool submit url adalah satu cara agar artikel cepat terindex google. Caranya buka google webmasters tool submit url, lalu paste URL artikel yang baru dipublish atau belum terindex google. Masukan kode captca pada kotak yang telah disediakan, kemudian klik submit. Hasilnya bisa langsung anda buktikan sendiri dengan cara mengetik site:url seperti contoh berikut site:http://banjarwangi.com/cara-agar-artikel-cepat-terindex-google/. Kalau submit artikel sudah berhasil, cuplikan artikel anda akan muncul di SERP. Cukup satu kali melakukan submit url untuk satu artikel agar tidak dianggap spam. Lakukan submit artikel setiap kali anda membuat posting baru.

cara agar artikel cepat terindex google

cara agar artikel cepat terindex google submit di google webmasters tool

Sebagai tambahan cara agar artikel cepat terindex google dan meningkatkan jumlah traffic blog silahkan submit artikel di lintas.me, dig.com, pingmyurl atau share ke media sosial. Jangan lupa, kualitas artikelnya harus dijaga agar pengunjung suka. Silahkan baca ciri artikel yang disukai pengunjung.

Itulah cara agar artikel cepat terindex google yang paling mudah dan terbukti efektif. Cara agar artikel cepat terindex google yang saya tulis di atas tidak perlu registrasi atau log in, jadi tidak ribet tapi hasilnya memuaskan. Sekian, semoga bermanfaat!

Komentar

comments

Tags:

3 Comments

Leave a Reply