Template WordPress sederhana dan responsive yang dipakai Banjarwangi.com

Template WordPress sederhana dan responsive yang dipakai Banjarwangi.com

 

Template WordPress sederhana dan responsive yang dipakai Banjarwangi.com adalah template gratisan buatan Ronangelo. Template WordPress sederhana ini ringan dan tidak memberatkan loading blog. Sebagaimana diketahui bahwa loading blog yang berat dan lambat akan memberikan kesan buruk terhadap pengunjung. Pengunjung akan merasa tidak nyaman dan enggan melanjutkan membuka blog yang proses loadingnya lambat. Hal ini tentu akan merugikan blog, pengunjung sudah pergi tanpa sempat melihat konten blog yang sengaja disajikan untuk mereka, selain itu angka bounce rate tinggi. Berdasarkan pertimbangan itulah, Banjarwangi.com menggunakan template WordPress sederhana.

Template wordpress sederhana ini bernama Frontier. Template Frontier bisa diatur menjadi responsive dan non responsive, layout blog bervariasi seperti sidebar kanan, sidebar kiri, sidebar kiri kanan, bisa juga dibuat menjadi template WordPress tiga kolom. Template Frontier memiliki fitur slider otomatis yang bisa ditempatkan di header, di bawah menu atau sebelum konten. Fitur slider Frontier juga bisa dinonaktifkan seperti pada blog Banjarwangi.com.

Artikel terkait : cara mengganti template blogger

Selain fitur-fitur menarik di atas, template WordPress sederhana dan responsive Frontier menyediakan widget yang bisa ditempatkan di bawah menu, sebelum konten, setelah konten, post footer dan footer. Setingan warnanyapun mudah, anda bisa mengatur warna sesuka hati tanpa harus mengerti kode. Intinya template WordPress sederhana buatan Ronangelo ini cocok untuk blogger yang menginginkan template simple, ringan, fast loading dan responsive.

Artikel terkait : cara memodifikasi template blogspot

template wordpress sederhana dan responsive

template wordpress sederhana dan responsive yang dipakai Banjarwangi.com

Template WordPress sederhana dan responsive yang dipakai Banjarwangi.com cocok digunakan untuk blog personal atau blog sekolah. Posting blog biasa dibuat statis maupun dinamis, anda juga bisa mengatur view post menjadi full atau readmore dengan ukuran thumbnail 150×150 dan 200×200.

Pertanyaan template apakah yang dipakai Banjarwangi.com, mengapa Banjarwangi.com memakai template WordPress sederhana dan apa kelebihan template WordPress sederhana yang dipakai Banjarwangi.com sekarang sudah terjawab. Kalau anda ingin menggunakan template Frontier yang dipakai Banjarwangi.com silahkan download langsung di situs pembuatnya.

Demikian artikel singkat ini, semoga link template WordPress sederhana dan responsive yang saya bagikan bisa bermanfaat.

Komentar

comments

One Response

Leave a Reply