Artikel yang disukai pengunjung, ini cirinya

Artikel yang disukai pengunjung

Artikel yang disukai pengunjung – Setelah menyimak artikel-artikel hebat di blog para master, pagi ini saya akan mencoba berbagi hasil pengamatan saya tentang ciri artikel yang disukai pengunjung. Harus diingat bahwa artikel dibuat bukan untuk konsumsi mesin telusur, melainkan untuk pengunjung. Jadi selain mempertimbangkan persaingan di mesin telusur, anda harus mengutamakan kualitas agar disukai pengunjung.

Membuat artikel berkualitas membutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Menulis artikel dengan asal jadi hasilnyapun akan asal-asalan, tetapi kalau anda buat sebuah artikel yang disukai pengunjung maka anda akan mendapat hasil yang maksimal. Artikel akan tampil di pejwan SERP google, traffiic blog meningkat dan keuntungan adsense semakin bertambah.

Tujuan saya menulis ciri artikel yang disukai pengunjung ini agar kita bisa sama-sama meningkatkan traffic blog sehingga energi untuk menghasilkan karya terbaik terus bertumbuh. Penyebab blog sepi pengunjung salahsatunya akibat konten atau artikel yang disajikan kurang bagus. SERP google akan menampilkan artikel yang disukai pengunjung dan berkualitas pada tempat yang baik.

Artikel yang disukai pengunjung fokus pada 1 permasalahan

Pembahasannya fokus pada 1 masalah, contohnya membahas ciri artikel yang disukai pengunjung. Tidak perlu membahas hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan permasalahan tersebut. Membuat artikel yang fokus pada 1 permasalahan akan sangat disukai pengunjung.

Artikel yang disukai pengunjung tidak keluar topik

Ciri artikel yang disukai pengunjung isinya tidak keluar topik yang dibahas atau fokus pada topik yang sedang dibahas. Buatlah judul dan topik artikel yang unik dan menarik perhatian pengunjung. Kalau terdapat artikel yang sejenis, tautkan artikel tersebut agar pengunjung dapat menelusurinya.

Artikel yang disukai pengunjung tidak membingungkan

Artikel yang disukai pengunjung susunan kalimatnya terstruktur, rapi dan isinya tidak membingungkan pembaca. Gunakanlah bahasa Indonesia yang baik dan benar agar mudah dipahami dan dimengerti oleh pembaca.

Artikel yang disukai pengunjung dapat menyelesaikan masalah

Pengunjung akan merasa puas apabila artikel yang dibacanya dapat menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi. Pun artikel yang disukai pengunjung blog adalah artikel yang menjawab rasa ingin tahu pengunjung. Kepuasan pengunjung akan menguntungkan blog anda sendiri, kemungkinan mereka akan bolak-balik ke blog anda bahkan merekomendasikan artikel blog anda kepada temannya, baik secara langsung maupun dishare ke google+, facebook atau twitter.

Artikel yang disukai pengunjung tidak bertele-tele

Terakhir, artikel yang disukai pengunjung isinya tidak bertele-tele dan membosankan. Agar tidak membosankan buatlah narasi, deskripsi dan argumentasi yang jelas dengan kalimat menarik agar pengunjung merasa puas, mendapat pencerahan dan pengalaman baru dari artikel yang anda buat serta merasa penasaran untuk membaca artikel terkait lainnya.

Selanjutnya silahkan baca juga cara menempatkan kata kunci pada artikel.

Itulah tadi ciri artikel yang disukai pengunjung, kalau punya tambahan, sanggahan atau saran dan kritik yang membangun silahkan ditulis pada kotak komentar. Terima kasih atas telah menyempatkan waktu berkunjung ke Banjarwangi.com, semoga artikel ini bermanfaat!

Komentar

comments

Tags:

One Response

Leave a Reply